Hiker Hilang Misterius Di Gurun Nevada

Avanoustic.net - Pencarian terus dilakukan untuk mencari seorang pecinta hiking berusia 47 tahun asal Las Vegas, yang dilaporkan telah hilang secara misterius di suatu tempat di Gurun Nevada.

Tidak seperti di wilayah pegunungan yang telah dikenal banyak memakan korban bagi para pejalan kaki, bagi seorang penggemar hiking berpengalaman seperti Kenny Veach, 47, kejadian ini terlihat sangat aneh menurutnya.

Veach memproklamirkan diri sebagai "petualang" yang mencari gua misterius. Menurutnya, ini akan membangkitkan suatu kondsi yang aneh, mungkin pada sisi supranatural yang ada di dalam dirinya, demikian seperti yang diwartakan ViralNova.

Sebelum kematiannya, Veach mengomentari sebuah video YouTube yang mengklaim telah menemukan sebuah gua di sekitar Nellis Air Force Base di Nevada Selatan. Dia kemudian merasa penasaran dan ingin tahu tentang bentuk normal dalam gua tersebut. Ketika dia mulai melakukan penyelidikan lebih lanjut, sesuatu yang menakutkan mulai terjadi pada tubuhnya.

Misteri
Disemangati oleh komentator yang lain di YouTube, Veach bersumpah untuk kembali ke gua itu lagi, namun kali ini dia akan membawa kamera lengkap untuk dokumen perjalanan. Dan sebulan kemudian atau tepatnya pada 10 November 2014, Veach menepati sumpahnya dan kembali ke gua misterius tersebut. Kali ini dia membawa peralatan kamera lengkap ditambah dengan sebuah senjata api kaliber 9 mm.


Dalam rekaman video yang dipublikasikan, menunjukkan bagaimana dia mencari gua dan menemukan beberapa teman baru (kambing liar dan kura-kura) selama perjalanan yang banyak diisi oleh kesunyian. Kali ini perencanaan dilakukan dalam semalam. Namun anehnya, setelah itu dia tidak pernah terlihat atau terdengar lagi.

"Mereka tidak menemukannya. Dia dinyatakan sebagai orang hilang setelah beberapa hari tak kembali. Pencarian dan penyelamatan telah dilakukan sebanyak 3 kali dengan mengerahkan 57 orang, tapi semuanya tanpa hasil. Dia sekarang telah ditambahkan ke daftar orang hilang yang belum ditemukan. Karena daerah pegunungan besar, ia mungkin tidak akan pernah ditemukan", tulis Sheryon Pilgrim, kekasih dari Veach.

"Hiking Solo benar-benar tidak dianjurkan. Jika seseorang melakukannya, kita perlu selalu mendorong menggunakan gps".

Beberapa pecinta hiking lainnya juga ikut berkomentar menanggapi insiden aneh yang diterima oleh Veach. Sebagian dari mereka awalnya tidak sadar jika hiker yang ada di dalam rekaman video tersebut telah dinyatakan hilang.

"Apakah ia berada di "Area 51"? Kalau benar, maka aku punya teman yang pernah pergi hiking di gurun, yang datang ke sebuah gua yang ia digambarkan sebagai 'H', dan dimana ia memiliki pengalaman yang sama 'menemukannya satu hari dan berikutnya saat ingin kembali, ia ternyata telah lenyap, maksudku itu menghilang, ia memiliki titik pin GPS di lokasi yang tepat saat menghilang. Mungkin dia menemukan sesuatu dalam gurun dan mungkin pihak pemerintah berusaha untuk menyembunyikannya dan mereka melakukan sesuatu terhadap dia", tulis Brayden P.

"Hey teman. Saya datang ke profil Anda dalam pencarian untuk melihat apakah Anda pernah merekam Gua 'M'. Saya melihat komentar tentang hal itu dari Area 51 Tek. Video", tulis Jonathan Rice.
Tim penyelamat akhirnya hanya menemukan ponsel milik Veach yang ditinggalkan dekat tambang terlantar misterius tersebut seminggu kemudian, tetapi mereka tetap tidak menemukan tanda tanda ada satu orang pun di sana. Tim juga telah mengirim kamera ke bawah tambang terlantar tersebut, tapi sejauh ini mereka tidak beruntung.

Sekarang sudah hampir empat bulan sejak Kenny Veach menghilang secara tragis dan misterius, namun teman-teman dan keluarganya tetap tidak putus asa untuk mencari dan menunggunya kembali lagi berkumpul bersama mereka.

Untuk Berlangganan Berita Terbaru

0 Response to "Hiker Hilang Misterius Di Gurun Nevada"

Post a Comment

Tinggalkan komentar Anda dan patuhilah peraturan berkomentar di blog ini:

- Berkomentarlah sesuai dengan relevansi
- Link hidup, promo dan spam otomatis akan dihapus
- Dilarang sesuatu hal yang mengandung unsur SARA