Tanda Lahir Berhubungan Dengan Reinkarnasi?

Avanoustic.net - Sebelum meninggal, seorang wanita tua asal Thailand memiliki keinginan untuk bereinkarnasi sebagai anak laki-laki. Putrinya kemudian mencelupkan jari dalam pasta putih dan menandai belakang leher wanita itu dengan pasta.

Tidak lama setelah kematian wanita itu, putrinya melahirkan anak dengan tanda putih di bagian belakang lehernya, sama seperti pasta putih yang telah dia tandai di leher wanita yang sudah meninggal sebelumnya. Ketika umur anak itu bertambah dan sudah bisa berbicara, dia mengklaim kepemilikan hal-hal yang milik neneknya seolah-olah adalah miliknya sendiri.

Ini adalah salah satu dari banyak kasus yang diceritakan oleh Dr. Jim Tucker dari University of Virginia, yang menurutnya tanda lahir tampaknya berhubungan dengan kehidupan masa lalu. Dr. Ian Stevenson, yang karyanya kemudian dilanjutkan oleh Tucker, menyelidiki 210 kasus anak dengan tanda lahir atau cacat yang terkait dengan reinkarnasi.

Stevenson memperoleh laporan post-mortem 49 kasus. Luka dan tanda lahir yang berada dalam jarak 10 sentimeter persegi pada tubuh sebanyak 43 persen, dan banyak yang dekat ke lokasi yang sama.

Reinkarnasi
Dalam beberapa budaya, orang menandai keluarga yang meninggal dengan jelaga atau pasta untuk mengenali mereka ketika mereka dilahirkan kembali atau telah mengalami reinkarnasi. Berikut adalah beberapa contoh dari tanda lahir yang terkait dengan kenangan dari kehidupan masa lalu yang dipelajari oleh Stevenson.

Seorang anak yang lahir di India tanpa jari di tangan kanannya dilaporkan memiliki bagian dari kehidupan lain, dia mengklaim dan telah memiliki bukti kuat sebagai seorang anak laki-laki yang jari-jarinya di amputasi setelah mengalami kecelakaan dengan mesin pakan ternak di kehidupan sebelumnya.

Seorang anak laki-laki dari Turki dengan telinga kanan cacat mengklaim mengetahui kejadian dirinya di kehidupan sebelumnya yang ditembak dan dibunuh dari jarak dekat di sisi kepalanya.

Seorang anak bernama Maha Ram dari India bisa ingat dirinya dibunuh pada kehidupan sebelumnya dengan senapan yang ditembakkan dari jarak dekat. Dia ingat rincian kehidupan masa lalunya untuk dibagikan pada Stevenson yang lalu menemukan laporan otopsi pria yang diduga bereinkarnasi sebagai Ram. Dan setelah diteliti, tanda lahir di dada Ram berhubungan dengan luka peluru.

Karen Kubicko menunjukkan foto dirinya di blog pribadinya dengan tanda lahir di lehernya, serta foto dirinya di kemudian hari tanpa tanda lahir. Dia menjelaskan bahwa, dia mulai dapat mengingat kehidupan sebelumnya pada tahun 2011.

Karen mengklaim dalam kehidupan sebelumnya dia adalah seorang wanita bernama Helen yang terkena peluru nyasar di leher dan meninggal pada tahun 1927. Tanda itu tempat peluru dimana dia meninggal sebelumnya. Namun setelah dirinya ingat semuanya, tanpa disadari tanda itu secara bertahap menghilang.

Alam semesta ini memang penuh dengan misteri yang menantang pengetahuan kita saat ini. Meskipun kita sebagai manusia memiliki segala kecanggihan teknologi dari kemajuan jaman, namun tetap saja semua misteri itu tidak sanggup kita gapai semuanya. Apa yang ada dalam pikiran Anda tentang kehidupan setelah kematian? hanya Anda yang mengetahuinya.

Untuk Berlangganan Berita Terbaru

0 Response to "Tanda Lahir Berhubungan Dengan Reinkarnasi?"

Post a Comment

Tinggalkan komentar Anda dan patuhilah peraturan berkomentar di blog ini:

- Berkomentarlah sesuai dengan relevansi
- Link hidup, promo dan spam otomatis akan dihapus
- Dilarang sesuatu hal yang mengandung unsur SARA