Wajah Hantu Di Lisbon Pub Gegerkan Dunia Maya

Avanoustic.net - Seorang aktris cantik asal Merseyside mendapatkan kado spesial dari sosok hantu yang menakutkan, saat ia berada di sebuah bar di Liverpool.

Rachel Mckeown, aktris cantik dari Norris Green, Liverpool, melihat keanehan yang muncul pada foto yang diambilnya pada saat berada di Lisbon Pub, Victoria Street.

Seperti yang dilansir Liverpool Echo, kejadian ini bermula saat Rachel usai melakukan pertunjukan dalam sebuah rumah produksi Queertet di Unity Theatre, Liverpool, pada Jumat malam yang lalu. Ia kemudian bergabung dengan sesama anggota pertunjukan lainnya, untuk menghabiskan malam di sebuah bar yang terkenal di Kota Liverpool.

Saat berada di dalam bar, ia bersama teman-temannya sangat menikmati sajian spesial yang dihidangkan pihak bar. Mereka pun tak lupa untuk berfoto bersama untuk mendeskripsikan momen kebersamaan mereka setelah menjalani aksi panggung yang luar biasa.

Rachel menjelaskan bahwa, tidak ada yang aneh atau sesuatu yang asing pada saat itu. Semua aktor dan kru menikmati malam itu dengan sangat baik.

Namun pada keesokan harinya, suasana hati Rachel mendadak berubah menjadi dingin diselimuti rasa ketakutan. Penyebabnya adalah karena ia melihat ada sosok wajah hantu yang muncul diantara mereka, saat ia dan seluruh kru pertunjukan melakukan foto bersama di dalam bar di hari sebelumnya.

"Semua dari kita, aktor dan kru pergi untuk malam yang baik di Lisbon. Saya baru saja melihat hal ini melalui foto-foto saya... dan saya menemukan ada di gambar ini. Apakah Anda melihat sesosok wajah? Apakah Lisbon berhantu?" kata Rachel mengatakan kepada Echo.

"Kami ada sekitar 20 orang yang berasal dari teater yang pergi ke Lisbon. Gambar itu dari kelompok kami."

"Saya melihat wajah, tapi tidak mengenalinya. Pada awalnya saya mencoba untuk mencari tahu apakah itu cahaya, tetapi itu tidak terlihat seperti refleksi, dan saya tidak berpikir ada orang di belakang ketika itu diambil," lanjut Rachel, yang berada di sebelah kanan dalam gambar menakutkan tersebut.

"Saya percaya adanya akhirat dan saya pikir orang bisa melihat roh."

Tom Sleman, yang telah menulis lebih dari 25 buku tentang hantu Liverpool, mengatakan bahwa, pub yang berada di Victoria Street ini memiliki dua jenis hantu. Sosok mahkluk halus itu adalah satu sosok wanita yang tidak diketahui dan sosok hantu mantan manajer dan pemilik pub, Sir Archibald Tutton Salvidge.

"Cerita Salvidge ini sangat menarik, ia bangkit dari awal kehidupan yang sederhana di Birkenhead dan berakhir sebagai 'Tory'," kata Tom.

Dari penelitian yang telah lama ia lakukan, Tom menjelaskan bahwa, sejak kematian Salvidge pada tahun 1928, sosok hantunya telah banyak dilaporkan terlihat di Lisbon, bersama dengan sesosok hantu wanita muda yang misterius.

Untuk Berlangganan Berita Terbaru

0 Response to "Wajah Hantu Di Lisbon Pub Gegerkan Dunia Maya"

Post a Comment

Tinggalkan komentar Anda dan patuhilah peraturan berkomentar di blog ini:

- Berkomentarlah sesuai dengan relevansi
- Link hidup, promo dan spam otomatis akan dihapus
- Dilarang sesuatu hal yang mengandung unsur SARA