Aneh, Ada Anak Babi Lahir Dengan Wajah Mirip Monyet

Avanoustic.net - Aneh, Ada Anak Babi Lahir Dengan Wajah Mirip Monyet. Orang-orang berkerumun untuk melihat makhluk aneh yang akhirnya mati 4 hari setelah makhluk ini dilahirkan.

Seekor anak babi yang lahir dengan wajah menyerupai monyet baru-baru ini, bisa jadi merupakan hasil dari kerusakan lingkungan atau polusi. Foto dan video dari makhluk aneh ini dengan cepat tersebar di sosial media, karena banyak orang yang penasaran dengan sosok makhluk ini.

Binatang ini tampak memiliki moncong yang pendek seperti monyet, begitu juga dengan kuping dan matanya. Sayangnya, babi ini hanya berumur 4 hari. Menurut dari beberapa sumber berita, anak babi yang dipercaya memiliki kelainan genetik ini berasal dari Kota Ciego de Avila, Kuba.
Aneh Dan Unik

"Hanya satu-satunya, belum pernah ada sebelumnya yang seperti ini", kata salah satu orang yang menyaksikannya kepada media lokal.

Menurut media setempat, pemilik binatang telah mengunjungi dokter hewan dan menjelaskan bahwa anak babi ini lahir dengan cacat bawaan lahir, sehingga mempengaruhi fisiknya dan dapat mengakibatkan kematian. Ini bukan pertama kalinya seekor anak babi terlahir dengan fisik seperti hewan mutan, karena banyak laporan serupa yang pernah terjadi khususnya di wilayah Amerika Selatan dan China.

Aneh Dan Unik

Beberapa pihak menyalahkan kerusakan lingkungan atau polusi, sehingga mengakibatkan kejadian seperti ini. Perdebatan ini masih terjadi di sosial media karena keprihatinan mereka terhadap lingkungan alam yang rusak.

Namun, apapun alasannya, anak babi berwajah monyet ini menjadi tontonan untuk turis lokal dan orang-orang berdatangan dari berbagai daerah untuk mengabadikan makhluk ini sebelum mati.

Baca juga:

Tags:

0 komentar

Tinggalkan komentar Anda dan patuhilah peraturan berkomentar di blog ini:

- Berkomentarlah sesuai dengan relevansi
- Link hidup, promo dan spam otomatis akan dihapus
- Dilarang sesuatu hal yang mengandung unsur SARA

Emoticon