7 Barang Hilang yang Kembali Lagi Setelah Puluhan Tahun

Avanoustic.net - 7 Barang Hilang yang Kembali Lagi Setelah Puluhan Tahun. Semua orang pasti pernah merasakan kehilangan benda kesayangannya, bagaimanapun caranya, kita akan mengusahakan untuk mendapatkan kembali barang tersebut.

Dan jika barang tersebut tidak kunjung ditemukan, maka kita terpaksa harus merelakannya. Namun, bagaimana rasanya jika barang yang sudah hilang selama puluhan tahun ditemukan kembali? Ya, mungkin akan terdengar sangat aneh, namun inilah sesungguhnya yang terjadi.

Berikut ini adalah 7 barang yang ditemukan kembali setelah puluhan tahun.

1. Dicuri 22 tahun lalu, mobil kembali ke pemiliknya.

7 Barang Hilang Yang Kembali Lagi Setelah Puluhan Tahun

Setelah kehilangan mobilnya selama 22 tahun, Derick Goosen boleh bersuka cita karena mobil kesayangannya itu kembali ke tangannya. Pria Afrika Selatan ini tiba-tiba mendapatkan telepon yang mengejutkan dari pihak kepolisian mengenai mobil miliknya.


Mobil itu ditemukan pada 2014 saat dilakukan penyitaan di jalan tol dalam keadaan nomor mesin yang sudah dihilangkan, namun pihak kepolisian merekonstruksi nomor mesin dan akhirnya menemukan pemilik asli dari mobil tersebut.

2. Hilang 70 tahun, seorang nenek menemukan buku harian cinta pertamanya.
Biasanya cinta pertama tidak mudah untuk dilupakan, hal ini yang terjadi pada seorang tentara, Thomas Jones, yang harus berpisah dengan cinta pertamanya, Laura Maydavis, karena PD II. Mereka berjanji untuk menikah sekembalinya Thomas dari medan perang. Namun takdir berkata lain, Thomas meninggal di medan perang.

Selama berperang, Thomas selalu menceritakan kegiatan sehari-harinya dan mencurahkan isi hatinya pada sebuah buku harian. 70 tahun kemudian, Laura tanpa sengaja menemukan barang-barang peninggalan Thomas pada sebuah museum.

Setelah meminta ijin dengan kurator museum, akhirnya Laura diijinkan untuk membuka buku harian milik Thomas dengan menggunakan sarung tangan putih. Dia pun menemukan foto miliknya saat masih muda dengan tulisan 'Love Laura', di dalam buku hariannya juga tertulis bahwa buku harian ini harus dikembalikan padanya jika Thomas meninggal, namun sepupu Thomas yang memegang buku harian ini takut kalau buku ini akan mengganggu rumah tangga Laura dengan suaminya yang juga seorang anggota militer.

3. Hilang 42 tahun, mobil Terry Dietrich ditemukan kembali.
Terry kehilangan mobilnya pada tahun 1972 di Georgia, Amerika. Setelah Terry melupakan mobil tersebut, tiba-tiba saja seorang pria datang mengembalikan mobil tersebut kepada Terry.

Setelah pemiliknya meninggal dunia, Jerry Green membeli mobil Terry dari seseorang, namun dia menemukan kejanggalan dari kerangka mobil tersebut dan memutuskan untuk melaporkannya kepada polisi. Dan setelah penyelidikan lebih lanjut, akhirnya ditemukan bahwa mobil tersebut merupakan mobil curian. Polisi akhirnya menyita mobil tersebut dan mengembalikannya kepada Terry.

4. Moge (motor gede) yang hilang 42 tahun ditemukan kembali.
Edgar Jhonson kehilangan moge miliknya 42 tahun silam dan itu merupakan edisi spesial dari merk moge tersebut. Dan hingga Edgar meninggal, dia belum berjumpa kembali dengan moge miiknya.

Setelah berpindah tangan sebanyak 4 kali dan sedang dalam proses pengiriman menuju Australia, pihak pelabuhan mencurigai surat dokumen kepemilikan moge tersebut. Dan setelah dilaporkan ke polisi, diketahui bahwa moge ini adalah curian.

Karena Edgar telah meninggal 2010 lalu, maka moge tersebut dikembalikan kepada anaknya, Edgar Jhonson Jr, dia sangat terkejut karena motor tersebut dapat ditemukan dan dalam kondisi yang sangat terawat.

5. Gelang ibu kembali setelah 66 tahun hilang.
Aneh Dan Unik
Bagi Jim Traft, gelang ibunya adalah salah satu barang miliknya yang paling berharga. Gelang yang bertuliskan namanya itu senantiasa menemaninya kemanapun dia pergi. Suatu saat, gelang tersebut hilang saat Jim sedang bertugas di pegunungan Alpen tahun 1945.

Bruno Bernadoni, warga Italia, menemukan gelang ini di bawah permukaan tanah sedalam 1 meter dengan menggunakan alat deteksi logam miliknya. Awalnya Bruno menduga bahwa itu adalah sebuah kalung anjing, namun setelah diperiksa, benda tersebut terlalu bagus untuk seekor anjing.

Bruno lalu mencari informasi mengenai nama yang ada di gelang tersebut. Dia lalu menemukan alamat Traft dan mengirimkan gelang itu kembali.

6. Topi sekolah ditemukan setelah 50 tahun hilang.
Neil Daysen seringkali kehilangan topi miliknya, hingga sang ibu menuliskan namanya di balik topi milik Nail. Suatu hari, Neil kehilangan topinya pada sebuah gedung teater. Namun tak disangka, setelah 50 tahun hilang, akhirnya topi ini ditemukan kembali dengan kondisi yang masih bagus.

7. Lukisan bersejarah yang hilang selama 90 tahu ditemukan pada properti film.
Sebuah lukisan bisa saja tidak berarti, namun bagi yang mengerti sejarah lukisan, ia akan tahu nilai dari sebuah lukisan tersebut. Salah satunya adalah lukisan 'Sleeping Lady's With Black Face' karya Robert Bereni yang telah hilang selama 90 tahun, saat revolusi di Hungaria.

Akhirnya lukisan tersebut hanya menjadi sebuah properti film hingga seorang peneliti galeri nasional Hungaria menyadari keberadaan lukisan berharga itu dalam sebuah film. Hingga akhirnya dia menghubungi perusahaan film dan meminta kembali lukisan tersebut.

Baca juga:

Tags:

0 komentar

Tinggalkan komentar Anda dan patuhilah peraturan berkomentar di blog ini:

- Berkomentarlah sesuai dengan relevansi
- Link hidup, promo dan spam otomatis akan dihapus
- Dilarang sesuatu hal yang mengandung unsur SARA

Emoticon