Penampakan Sosok Hantu Bayangan Tertangkap di Sebuah Kompleks Berhantu

Avanoustic.net - Penampakan Sosok Hantu Bayangan Tertangkap di Sebuah Kompleks Berhantu. Sebuah tim pemburu hantu sedang menyelidiki jejak paranormal yang terkenal dari sebuah kompleks berhantu 'The Village' di Mansfield, Notts, Inggris, saat kamera menangkap sosok menakutkan yang sedang mengawasi mereka dari kegelapan, demikian seperti yang dilansir dari Mirror.

Para pemburu hantu telah mengungkapkan bahwa, rekaman dan gambar dari sosok hantu bayangan yang tertangkap sedang menguntit mereka di sebuah bangunan kelas-II, diduga merupakan arwah dari salah satu biarawan dari tujuh biarawan utama yang pernah dibakar hidup-hidup di daerah itu pada masa pembubaran biara. Lihat rekaman video penampakan hantu disini.

Menurut Dan Litchfield, 36, ia dan timnya sangat terkejut melihat banyaknya fenomena supranatural yang ada di daerah tersebut. Bukan hanya sosok-sosok tak kasat saja yang dapat dengan jelas tertangkap kamera, namun beberapa gangguan fisik nyata pun telah dialami oleh beberapa anggota tim saat melakukan perburuan hantu.

"Penangkapan penampakan hantu ini sangat jelas sekali terlihat pada kamera, ini seperti halnya kasus penyelidikan paranormal 'Holy Grail'. Hal semacam itu sangat jarang sekali terjadi," ungkap Dan kepada media lokal.

"Anda biasanya melihat beberapa hal yang dapat dikaitkan dengan pareidolia, ketika Anda melihat suatu bentuk atau sosok yang sebenarnya tidak benar-benar ada. Tapi sosok bayangan yang kami dapatkan ini sangat luar biasa jelas dan nyata."
Penampakan, Hantu
Foto: Mercury Press
Dibangun pada tahun 1802, The Village telah dijadikan sebagai salah satu pusat rumah potong hewan, gudang penyimpanan gandum dan bahkan klub malam. Menurut sejarah, dikatakan pula bahwa kompleks ini telah menjadi situs bersejarah yang memiliki gudang tua terbesar di Inggris.

Di bawah gudang tersebut juga dilaporkan memiliki terowongan panjang hingga Newstead Abbey, sebuah kompleks yang pernah menjadi biara Augustinian sebelum masa pembubaran, yang sekarang dikenal sebagai rumah leluhur Lord Byron, yang terletak beberapa mil dari selatan Mansfield.

"Ini adalah pertama kalinya kami di sana. Tempat ini dikenal sebagai hotspot utama dan dikenal sebagai salah satu tempat terbaik untuk dikunjungi," lanjut pria yang berasal dari Gloucester tersebut.

"Saya tidak pernah berpikir kita akan mendapatkan sesuatu sebaik ini."

"Kami juga memiliki foto yang diabadikan oleh orang lain di gedung berhantu ini pada malam itu. Dia benar-benar menemukan sesosok bayangan serupa dalam bagian yang berbeda dari daerah itu."

Legenda mengatakan bahwa, terowongan ini dulunya digunakan oleh para biarawan dan penduduk yang taat untuk melarikan diri dari otoritas Inggris selama masa pembubaran biara pada tahun 1530-an. Mereka melarikan diri melalui terowongan dan mencari perlindungan di gudang.

Sayangnya, persembunyian mereka berhasil ditemukan oleh pihak otoritas. Hingga akhirnya, para pasukan otoritas membakar semua gudang termasuk orang-orang yang bersembunyi di dalam terowongan tersebut.

Tag terkait: penampakan, penampakan hantu, penampakan gaib, penampakan makhluk aneh, penampakan makhluk halus, penampakan misterius, penampakan terbaru, penampakan asli nyata, penampakan aneh di dunia, video penampakan, foto penampakan, penampakan paling menakutkan, penampakan paling menyeramkan, penampakan paling mengerikan

Untuk Berlangganan Berita Terbaru

0 Response to "Penampakan Sosok Hantu Bayangan Tertangkap di Sebuah Kompleks Berhantu"

Post a Comment

Tinggalkan komentar Anda dan patuhilah peraturan berkomentar di blog ini:

- Berkomentarlah sesuai dengan relevansi
- Link hidup, promo dan spam otomatis akan dihapus
- Dilarang sesuatu hal yang mengandung unsur SARA