Duh Seramnya, Sosok Misterius Menyeret Dan Melempar Pria Ini

Avanoustic.net - Duh Seramnya, Sosok Misterius Menyeret Dan Melempar Pria Ini. Sebuah kejadian tidak biasa telah menimbulkan kehebohan di dunia maya minggu ini, dimana dua orang pria terlihat mendapatkan gangguan yang sangat mengerikan dari sosok makhluk misterius.

Dalam klip video yang berdurasi sekitar 3 menit tersebut, tampak dua orang pria yang identitasnya dirahasiakan, tengah keluar dari sebuah bangunan. Salah satu diantara mereka kemudian terlihat sedang menelpon seseorang.


Tidak beberapa lama, tiba-tiba sesosok makhluk misterius dengan cepat menghantam pria yang tengah asyik menelpon tersebut. Sontak pria itu melakukan perlawanan spontan. Dalam kondisi yang terdesak, ia terlihat mencoba beberapa kali ingin berusaha meloloskan diri dari makhluk tak kasat mata itu.
Poltergeist,Supranatural
Alih-alih berhasil meloloskan diri, pria malang tersebut malah mendapatkan hujaman bertubi-tubi hingga ia tersungkur ke tanah. Melihat rekannya dalam kesulitan, pria lainnya yang berada di dekat pintu seketika menghampiri dan mencoba untuk menarik rekannya tersebut.

Namun sepertinya ada kekuatan yang besar sehingga dia pun ikut terhempas ke tanah. Melihat situasinya semakin buruk, korban terlihat seperti memberikan isyarat kepada rekannya untuk mencari bantuan segera.

Dan benar saja, seketika pria malang itu terlihat diseret menjauh dari lokasi. Dan tidak beberapa kemudian, ia terlihat terhempas dengan sangat keras sampai bangunan melalui pintu.

Tidak diketahui dimana lokasi persis kejadian tak masuk akal tersebut terjadi. Namun, beberapa orang mengklaim bahwa fenomena supranatural itu terjadi di sebuah proyek pertambangan di bagian negara Amerika Latin. Sedangkan beberapa lainnya mengatakan jika rekaman poltergeist tersebut terjadi di sebuah instalasi militer.

Sampai saat ini, rekaman insiden paling aneh tersebut masih menjadi perdebatan dan diskusi hangat di beberapa forum-forum dan portal berita di Amerika Latin.

Untuk Berlangganan Berita Terbaru

0 Response to "Duh Seramnya, Sosok Misterius Menyeret Dan Melempar Pria Ini"

Post a Comment

Tinggalkan komentar Anda dan patuhilah peraturan berkomentar di blog ini:

- Berkomentarlah sesuai dengan relevansi
- Link hidup, promo dan spam otomatis akan dihapus
- Dilarang sesuatu hal yang mengandung unsur SARA