-->

Olinguito, Spesies Mamalia Baru

Para peneliti dari Institut Smithsonia menemukan binatang jenis mamalia baru yang mengguncangkan dunia satwa. Binatang mamalia baru tersebut dinamakan Olinguito.

Olinguito ditemukan di hutan pedalaman daerah Columbia dan Ecuador melalui ekspedisi panjang yang dilakukan oleh para tim peneliti dari Institut Smithsonia. Olinguito termasuk dalam kelompok keluarga Olingo dan pihak peneliti meyakini bahwa ada sesuatu yang aneh pada saat mereka berada di daerah pedalaman antara Columbia dan Ekuador sebelum mereka akhirnya menemukan jawaban yang mereka cari.

Ragam
Sampai artikel ini saya tulis, saya masih belum mendapatkan spesifikasi detail dan data terperinci tentang Olinguito di atas. Namun secara keseluruhan, ini merupakan suatu kabar baik sekaligus suatu kemajuan bagi dunia satwa khususnya keluarga mamalia karena ini merupakan penemuan penting dalam dunia biologi.

Begitu banyak pertanyaan yang tak terjawab di luar sana mengenai apa yang sebenarnya terjadi, prosesnya, perkembangannya dan perubahan di masa lalu. Para peneliti sangat senang menunjukkannya ke dunia mengenai penemuan mereka ini dan pastinya Olinguito mendapatkan perhatian yang sangat serius dari pihak media sejak ditemukannya.

Journal referensi: Positive News
Tags:
Buka Komentar
Template By Muh Akram