-->

Entitas Bercahaya Terlihat Ikuti Kereta Rusia

Avanoustic.net - Seorang penumpang kereta api dengan nama akun Jus, asal Rusia, telah melaporkan dan mempublikasi sebuah rekaman video tentang penampakan entitas dengan cahaya terang yang berhasil dia dokumentasikan saat sedang melakukan sebuah perjalanan dengan menggunakan kereta api di Novgorod, Russia.

Jus mengklaim bahwa kejadian tersebut terjadi pada tanggal 26 Juli 2014, dimana awalnya dia harus membuat tiga rekaman bersambung karena menggunakan kamera ponsel. Rekaman tentang penampakan entitas ini kemudian dipublikasi oleh yapfiles.ru, sebuah website berita online Rusia, setelah ketiga rekaman tersebut kemudian digabungkan menjadi satu.

Misteri
Image: Youtube/tercermilenio tv
Dalam rekaman video yang berdurasi 4 menit 13 detik tersebut, terlihat sebuah objek misterius sedang mengikuti dan mengejar sebuah kereta yang sedang melaju dengan kecepatan tinggi. Entitas berkilau tersebut terlihat berada tepat di tengah rel dan seperti sedang mengobservasi kereta.

Sebelumnya, kasus yang hampir sama juga pernah dilaporkan terjadi, dimana sebuah cahaya entitas pernah terlihat mengikuti sebuah pesawat terbang di dekat basis militer dan tambang nuklir Rusia.

Dan kasus tersebut dilaporkan oleh para pilot dari satuan tempur WWII foo fighters atau pejuang Flight Operations Officer. Mereka merekam data-data penting sebagai barang bukti dan bahan untuk penelitian lebih lanjut tentang entitas misterius yang terlihat sedang mengikuti pesawat tersebut.

Kasus penampakan entitas bercahaya di Novgorod ini kini telah menjadi berita hangat di beberapa media online dunia. Beberapa pengamat dan pemerhati dari Benda Terbang Asing percaya bahwa objek misterius itu adalah salah satu bagian dari sebuah bukti penampakan UFO.
Buka Komentar
Template By Muh Akram