-->

Penampakan UFO Di Pemukiman Oshawa

Avanoustic.net - Paul Shishis yang dikenal sebagai manusia "magnet" UFO, telah mengklaim bahwa dirinya kembali melihat UFO pada 28 Agustus yang lalu.

Shishis menjelaskan bahwa, dia saat itu berada di depan tempat kerjanya di Scarborough, Ontario, dimana pada saat dia sedang beristirahat, dia melihat objek aneh berwarna putih.

"Saya sedang istirahat sore di luar area parkir yang menghadap ke arah timur. Setelah 10 menit melihat ke angkasa, sekali lagi di angkasa sebelah tenggara saya melihat objek putih terbang dengan perlahan", ungkap Shishis.

UFO
Photo: Paul Shishis/UFO sightings
Dia selalu membawa kamera di tangannya dan dia mulai mengambil foto saat pukul 3:15 sore waktu setempat.

"Saat saya merekam UFO, saya melihat UFO lainnya terbang dengan rendah di angkasa", jelas Shishis.

Shishis mengatakan bahwa satu objek berbentuk lingkaran dan terlihat selama 10 menit. Yang satunya lebih panjang dan dapat terlihat hanya beberapa menit saja. Dia melanjutkan mengambil gambar selama lebih dari 8 menit hingga dia kehilangan pandangan terhadap benda terbang aneh tersebut.

"Sekali lagi saya menyaksikan mereka di area yang sama di langit dan dengan waktu yang hampir sama seperti sebelumnya. Sekarang sesungguhnya, apakah kesempatan ini karena kebetulan saja?", tanya Shishis.
Buka Komentar
Template By Muh Akram