-->

Pola Aneh Terekam Peta Satelit Di Inggris

Avanoustic.net - Sebuah pola aneh berbentuk spiral dilaporkan telah tertangkap peta satelit oleh ahli sejarah saat mencari "The fabled Knights Templar", dekat Balsall yang berumur 1000 tahun.

Ilmuwan yang menemukan pola aneh ini adalah Chris McCauley. Penampakan pola aneh yang terbaru ini berukuran 30 meter, berlokasi setengah mil dari situs intricate crop circle yang pernah ditemukan sebelumnya pada tahun 2011.

"Saya sedang mencari Temple Balsall untuk menemukan lokasi the Knights Templar", ungkap Chris.

Misteri
Image: coventrytelegraph
"Saya mencarinya di peta dan menyadari sesuatu yang cukup istimewa di daratan, tampak seperti spiral".

Dia mencari di internet untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, namun tidak menemukannya. Hingga pada akhirnya dia menemukan Coventry Telegraph edisi Agustus 2011, yang mengulas crop circle tak jauh dari lokasi tersebut.

"Karena saya tidak dapat menemukan catatan mengenai pola ini dimanapun dan kenyataannya bahwa ini belum pernah dilaporkan sebagai crop circle, saya hanya bisa berharap bahwa mungkin ini merupakan penemuan baru dalam dunia arkeologi", lanjutnya.

Crop circle tahun 2011 menampilkan 8 dan 16 titik bintang mengelilingi pusat matahari, bersamaan dengan piramida dan bentuk oval helm.

MisteriBanyak yang meyakini bahwa itu bersifat religius, spiritual atau memiliki arti tertentu. Dari segi matematika, itu memiliki kemiripan dengan salib St.Johanes, bunga lotus dan kompas mawar.

Pihak penyelidik saat ini masih melakukan ivestigasi lebih dalam lagi dengan penampakan pola aneh ini. Dan untuk sementara, mereka meminta kepada orang-orang agar menjauhi lokasi yang dekat dengan Basis RAF tersebut.

Saat ini, postingan asli tentang hasil rekaman yang ada pada peta satelit dan yang terkait mengenai pola misterius ini secara misterius telah dihapus.
Buka Komentar
Template By Muh Akram