-->

Rekor Baru Dari Bawang Raksasa

Avanoustic.net - Bawang raksasa milik Tony Glover seberat 18 kilogram 11 ons ini telah berhasil memasukkannya pada the Guinness Book of World Records, mengalahkan pesaing sebelumnya yang memiliki bawang dengan berat 10 kilogram.

Sementara sekantung bawang yang dijual di supermarket lokal kurang dari 1 pound, Glover tidak dapat membayangkan berapa harga yang akan diberikan untuk bawang raksasanya itu. Pemenang yang berasal dari Moira, Leicestershire, yakin bahwa ini sepadan dengan usaha yang telah dilakukannya sejak lama.

Ragam
Picture: Cascade News
"Saya memberikan nitrogen dan makanan yang kaya akan vitamin dan selalu memeriksa kelembaban yang tepat", ungkap Glover yang berumur 49 tahun.

"Saya juga memberikan pencahayaan yang tepat pada greenhouse untuk menstimulasi matahari saat gelap dan saat cuaca tidak bagus".

Glover menjelaskan bahwa, membutuhkan waktu hampir setahun untuk menumbuhkan sayuran-sayuran super. Dia tidak pernah memikirkan kegagalan atau sebuah kerugian saat apa yang diharapkannya itu tidak berhasil, semua dilakukannya dengan rasa senang.

"Saya telah menanam sayur sejak saya berumur 16 tahun. Dulu jika Anda mampu menanam bawang seberat 5 kilogram, Anda telah melakukan pekerjaan dengan sangat baik".

"Jadi, saya sangat puas dengan yang satu ini".
Buka Komentar
Template By Muh Akram