-->

UFO Di Permukaan Komet Rosetta

Avanoustic.net - Sebuah benda terbang asing atau UFO terlihat di permukaan komet 67P Churyumov Gerasimenko dari the Rosetta spacecraft.

Pesawat antariksa yang mengikuti komet (dan baru saja memberikan data titik pendaratan), dapat mengambil gambar dengan resolusi tinggi, yang mengungkap sebuah penampakan benda misterius yang bewarna metalik disalah satu sisi komet.

Conspiracy websites telah mengklaim bahwa benda tersebut jelas merupakan benda tidak teridentifikasi atau UFO, dengan menunjukkan titik sebuah batu bersebelahan dengan karakteristik yang berbeda, tanpa melupakan bahwa keduanya berada di sudut matahari yang sama.
UFO
Photo: ESA/Rosetta/NAVCAM
Batu tampak dengan warna gelap dan berbentuk kasar, sementara sebuah objek misterius berbentuk seperti disc atau piringan metalik tampak merefleksikan sinar matahari ke lensa kamera dari the Rosetta spacecraft.

Belum ada penyataan resmi dari foto ESA tersebut, dan untuk lebih detailnya, informasi tentang foto penampakan UFO di permukaan komet Rosetta tersebut dapat dilihat di sini dan bisa Anda nilai sendiri.
Buka Komentar
Template By Muh Akram