-->

UFO Terbakar Memicu Kepanikan Di Spanyol

Avanoustic.net - Ratusan warga Spanyol panik dan ketakutan saat melihat sebuah penampakan sebuah objek misterius yang terbang di angkasa.

Penampakan aneh ini dilaporkan telah memicu ketakutan dari warga sipil, jikalau objek misterius yang terlihat seperti terbakar itu akan jatuh ke wilayah mereka. Selain itu, banyak juga yang berfikir bahwa itu adalah sebuah UFO yang meledak, sebuah pesawat komersial yang terbakar, atau mungkin sebuah meteorit yang telah menabrak lapisan luar bumi, sehingga pihak unit darurat dibanjiri dengan telepon, demikian laporan dari 9news.

Objek misterius tersebut meninggalkan jejak sepanjang Spanyol pada pukul 06.55 pagi waktu setempat, sebelum akhirnya hancur di langit saat fajar. Kejadian itu dapat dilihat mulai dari wilayah timur ke barat wilayah Spanyol seperti, Barcelona dan Aragon bagian utara, Castilla y Leon pusat, Valencia bagian barat, Andalucia bagian selatan dan Extremadura bagian barat.

UFO
Photo: Vimeo/Jessica Lleonart
Jaringan Meteor Spanyol mengkonfirmasi pada pagi hari bahwa benda yang tidak diketahui yang terlihat di atas 8 regional Spanyol tersebut, telah dimonitor oleh the Spanish Meteorological Agency (Aemet).

"Kami berpikir bahwa meteorit tersebut melintas di area yang lebih banyak termasuk Aragon, namun karena kondisi berawan membuatnya tidak terlihat dan hanya tampak saat berada di area yang tidak berawan seperti di wilayah Barcelona", kata Astrofisika Spanyol, Jose Maria Trigo.

Tim saat ini sedang mempelajari rekaman dan menambahkannya ke data ilmiah untuk mencari tahu benda apa itu sebenarnya, dari mana benda itu masuk ke atmosfer, dan dimana berakhirnya. Berdasarkan ukurannya, jika benda itu diduga sebagai sebuah meteorit, maka terlalu besar untuk terbakar, dan oleh karenanya diduga benda itu jatuh di suatu tempat.

"Pertanyaannya sekarang adalah mencari lokasi tersebut", ungkap Triago.
Buka Komentar
Template By Muh Akram