-->

Crabzilla Kembali Terlihat Di Whitstable

Avanoustic.net - Sebuah gambar aneh telah dipublikasikan di media sosial untuk menunjukkan bahwa kepiting raksasa yang dijuluki sebagai "Crabzilla" kembali muncul dari laut, dan terlihat di sebuah pelabuhan kota di Kent.

Pada gambar tersebut, capit kepiting raksasa itu terlihat muncul di atas air, dan dua anak laki-laki seperti mencoba untuk menangkap kepiting dari sisi pelabuhan.

Ini adalah Gambar terbaru yang diklaim oleh sang pemilik gambar, Quinton Winter, yang mana pada beberapa waktu lalu, dia mempublikasikan gambar penampakan Crabzilla melalui udara. Sontak saja gambar ini langsung memicu gelombang kejutan ke seluruh dunia maya.

Quinton mengklaim bahwa, kepiting raksasa ini kembali muncul di bawah pelabuhan kota Whitstable, Kent. Dan gambar ini untuk kedua kalinya dipublikasi melalui sebuah situs Weird Whitstable.

Cryptozoology
Photo: Weird Whitstable
Dalam pernyataannya, Weird Whitstable mengatakan bahwa, gambar mengejutkan dari kepiting raksasa ini dipotret dari bawah tempat crabbing populer di Whitstable, dan diambil pada bulan Juli.

"Anak-anak tidak menyadari bahaya, tapi karena beberapa orang yang lewat berteriak kepada mereka, kepiting menyelinap diam diam pergi ke bawah air dalam kegelapan, ke area samping pelabuhan", tulis Quinton Winter dalam keterangannya.

Meskipun penampakan Crabzilla ini telah menjadi kehebohan di media sosial saat ini, tapi seorang seniman grafis memiliki pandangan lain. Dia menganggap jika tidak mungkin kepiting raksasa itu benar-benar ada di perairan Inggris. Dia menyebutkan bahwa bisa saja itu hasil gambar editing dari Photoshop.

"Saya tidak berpikir ada yang bener-benar serius percaya sebenarnya ada kepiting 50 kaki di Whitstable. Apakah ini bisa menjadi pesta besar?", ungkap salah seorang seniman grafis.

Menurut Asosiasi Biologi Kelautan, ukuran spesies terbesar kepiting saat ini adalah kepiting laba-laba Jepang, yang bisa tumbuh hingga 3,7 meter, setara dengan ukuran sebuah mobil pribadi.
Buka Komentar
Template By Muh Akram