-->

Humanoid Terekam Kamera Keamanan Militer Rusia

Humanoid Terekam Kamera Keamanan Militer Rusia - Dua sosok entitas menyeramkan dilaporkan telah terekam oleh kamera keamanan yang berasal dari sebuah fasilitas rahasia di Kota Moskow.

Kita akan melihat sosok tak kasat mata yang sedang berinteraksi dengan energi lain di tempat itu. Sangat luar biasa melihat apa yang terjadi di dalam klip video ini.

Anda dapat melihat dengan seksama pada bagian kanan layar, dimana sosok misterius terlihat muncul dari balik kegelapan malam dan kemudian berdiri di atas salah satu sudut tembok tersebut. Sesaat kemudian dia terlihat seperti membungkuk dan kemudian menggerakkan tangannya seperti menyentuh bagian mukanya.

Paranormal
Photo: YouTube/tercermilenio
Sosok humanoid ini sangat jelas terlihat bergerak, bergerak turun seperti melayang menuju arah jalan. Dia terlihat seperti menakuti sosok entitas lainnya yang berada di sebelah kiri jalan.

Dalam keterangan disebutkan bahwa, kejadian aneh ini terjadi pada tanggal 7 Maret 2014 pukul 22:30 malam waktu setempat di sebuah tembok basis militer rahasia di Moskow, Rusia.

"Dia turun dari udara. Sosok humanoid itu berdiri di tembok sambil mengawasi. Dia Terlihat seperti mencari sesuatu ditempat ini", kata T3M.TV dalam keterangannya.

Dalam tayangan klip video tersebut, kita tidak bisa melihat tubuh yang padat. Sosok misterius itu tampak seperti terbentuk oleh susunan energi karena dia hampir tembus pandang. Untuk lebih jelas lagi, Anda dapat menyaksikan klip video fenomena paranormal tersebut di sini.

"Ilmu pengetahuan konvensional tidak memiliki penjelasan terhadap kasus ini", ungkap Fernando Correa, seorang tim investigasi dari T3M.TV.

Paranormal
Photo: YouTube/tercermilenio
Saat video ini dipublikasi, beberapa penjaga basis militer Rusia, yang pada saat itu melihat pertama kali hasil rekaman video ini, awalnya tidak percaya dengan dua sosok misterius yang ada di dalam video tersebut. Mereka menganggap jika objek yang tertangkap kamera pengaman itu adalah binatang kecil, namun mereka segera berubah pikiran setelah memeriksa kembali hasil rekaman kamera keamanan tersebut.

"Lihatlah, betapa mustahilnya jika itu dilakukan laba-laba. Itu jelas bukan laba-laba", ungkap salah seorang penjaga keamanan Rusia.

"Dari kejauhan awalnya tampak seperti laba-laba, tapi ternyata bukan. Namun itu tidak akan membuat gentar bagi pasukan kuda kami".
Buka Komentar
Template By Muh Akram