-->

Benarkah Apollo 7 Telah Menutupi UFO?

Avanoustic.net - Sebuah objek terbang aneh yang tertangkap kamera tim Apollo 7, dilaporkan telah memancing perhatian berita minggu ini, setelah ditemukannya sepotong isolasi atau lakban yang ditempatkan secara strategis di gambar yang berisi sebuah penampakan UFO di orbit bumi.

Seperti yang kita ketahui bersama, pendaratan Apollo di bulan telah menjadi topik konspirasi selama bertahun-tahun, dan bahkan hingga hari ini masih ada yang mempercayai bahwa pendaratan Armstrong pertama kalinya di bulan sebenarnya tidak pernah terjadi.

Pendaratan itu sendiri bukan hanya satu-satunya aspek yang memancing kecurigaan dan menimbulkan keingintahuan para pecinta ruang angkasa dan para UFOlogi untuk membongkar kasus ini.

UFO
Image Credit: NASA
Seperti yang dilakukan oleh Scott C. Waring, seorang UFOlogi dari UFO Sightings Daily. Dalam laporan yang ia dipublikasikan baru-baru ini, dia mengklaim telah berhasil menemukan sebuah bukti baru tentang keberadaan dan aktivitas UFO saat peluncuran Apollo 7 pada tanggal 11 Oktober 1968.

Waring menjelaskan bahwa, dirinya telah menyelidiki foto-foto yang diambil selama misi Apollo 7 untuk mencari benda terbang aneh dan anomali lainnya. Dia kemudian terkejut dengan penemuan sebuah penampakan UFO metalik di salah satu gambar yang berhasil di foto melalui Apollo oleh para astronot.

"Saya sedang mencari gambar milik Apollo 7 dan menemukan UFO metalik besar ini di salah satu dari gambar mereka", ungkap Waring.

"Apollo 7 memiliki 3 orang awak yang akan menjalankan misi selama 10 hari di orbit".

"Apollo 7 adalah peluncuran awal yang bertujuan untuk mendarat di bulan, dan juga sebagai misi Amerika Serikat yang pertama untuk menampilkan siaran langsung dari para astronot di sana".

Menurutnya, gambar ini dapat digunakan sebagai salah satu bukti yang dapat membuka kontroversi perdebatan para kritikus mengenai isolasi yang digunakan saat itu untuk memproses foto lama.

"Lihatlah detail dari pesawat yang dibuat oleh spesies yang jauh lebih maju dari kita, dan desainnya tidak terlihat seperti apa yang kebanyakan dari kita akan membayangkan hal itu. Hal ini sangat indah".
Tags:
Buka Komentar
Template By Muh Akram