-->

Kucing Ini Selamatkan Bayi Dari Suhu Dingin

Avanoustic.net - Seekor kucing bernama Masha telah dipuji sebagai pahlawan karena menyelamatkan kehidupan dari seorang bayi, yang ditinggalkan di jalanan beku di Rusia, yang terjadi baru-baru ini.

Seperti yang diwartakan NY Post, bayi yang tidak diketahui identitasnya tersebut telah ditinggalkan dalam kotak dengan beberapa popok dan makanan bayi. Namun sayangnya, tidak ada satu orangpun yang mengetahui tentang keberadaan bayi tersebut, sehingga kemungkinan besarnya dia telah mengalami kedinginan pada saat itu.

Beruntung ada seekor kucing liar yang pintar dan memang telah banyak dikenal oleh warga setempat karena kepintarannya.  Dia rupanya merangkak masuk ke dalam kotak dan terlihat berada di samping bayi tersebut untuk memberikan kehangatan.

Ragam
Photo: Europics
Masha adalah jenis kucing komunal, yang diurus oleh penduduk setempat. Biasanya Masha datang dan mengeong saat dipanggil warga, namun sungguh aneh karena pada saat itu dia tidak datang.

Warga mengira dia terluka, maka mereka kemudian pergi untuk mencari dan menemukan sebuah kotak aneh. Dan saat beberapa warga memeriksa apa yang ada di dalam kotak tersebut, mereka sungguh terkejut dengan apa yang terlihat.

Bayi tersebut hanya berpakaian biasa dalam kotak selama beberapa jam, namun para pejabat mengatakan bahwa Masha telah menyelamatkan bayi dari keadaan yang pada saat itu bersuhu dingin.

Bayi itu langsung dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa, dan ia kemudian diberi surat keterangan sehat. Penduduk setempat memang senang memberikan perawatan untuk Masha. Dan beberapa orang mengatakan bahwa, mereka senang memelihara dan memanjakan dirinya dengan memberikan makanan favoritnya.
Buka Komentar
Template By Muh Akram