-->

Monster Laut Aneh Ditangkap Di Australia

Avanoustic.net - Perairan Australia adalah rumah bagi makhluk laut yang menakutkan seperti Great White Shark dan Box Jellyfish. Namun, kali ini yang berhasil mereka tangkap jauh lebih menakutkan lagi, yaitu seekor "fosil hidup".

Dengan tubuh seperti belut dan buntut seperti hiu, makhluk ini memiliki 300 gigi di 25 baris. Monster msiterius ini memiliki rahang yang fleksibel, yang merupakan perangkap mematikan bagi korban yang tertangkap olehnya dan mampu menelan korbannya secara utuh, demikian seperti yang diwartakan Mashable.

Dengan jumlah keseluruhan 300 gigi, maka akan membuat korbannya sulit untuk melarikan diri. Selain itu, dengan sirip berlapis 6, membuat makhluk ini dijuluki sebagai "frilled shark" atau hiu berjuntai.

Cryptozoology, Misteri
Photo credit: Setfia
David Guillot, seorang nahkoda yang telah berhasil menangkap monster ini, mengatakan bahwa, dirinya secara tidak sengaja telah berhasil menangkap monster laut tersebut di daerah dekat Danau Entrance di Victoria, Australia, pada saat acara memancing.

"Saya berada di laut selama 30 tahun dan saya belum pernah melihat hewan laut aneh seperti hiu ini sebelumnya", ungkap Guillot kepada stasiun radio 3AW.

"Bentuknya seperti belut raksasa sekitar 1,5 meter, namun dengan bentuk tubuh yang berbeda ia juga mirip hiu lainnya yang pernah saya lihat".

"Kepalanya seperti sesuatu yang ada di film horor. Cukup menakutkan sebenarnya".

Cryptozoology, Misteri
Photo credit: Setfia
Tubuh monster laut aneh tersebut kemudian ditawarkan ke the Commonwealth Scientific and Industrial Research Organisation, sebuah lembaga nasional Australia yang bergerak di bidang ilmu pengetahuan, untuk selanjutnya akan diteliti.

"Kami tidak dapat menemukan seorang nelayan yang pernah melihat sebelumnya", ungkap Simon Boag, dari the South East Trawl Fishing Association.

"Spesies ini memang terlihat seperti berusia 80 juta tahun. Kelihatannya seperti hidup di zaman prasejarah".
Buka Komentar
Template By Muh Akram