-->

Monster Peminum Darah Kejutkan Monte Patria

Avanoustic.net - Sekumpulan tulang belulang makhluk misterius yang diduga sebagai penyebab matinya hewan ternak kambing karena kehabisan darah, telah menimbulkan ketakutan warga setempat.

Sekelompok peternak kini hidup dengan rasa takut setelah mereka menemukan apa yang mereka yakini sebagai bangkai monster peminum darah hewan ternak.

Salah seorang saksi mata dan peternak kambing, Javier Prohens, 45, bersama dengan para kerabatnya sedang menikmati makan siang hingga kemudian salah satu rekan mereka, Bricio Saldivar, 54, berlari dengan rasa ketakutan ke arah mereka, demikian seperti yang diwartakan Mirror.

Cryptozoology
Picture: CEN
Rekan mereka bercerita jika telah melihat bangkai dari hewan menakutkan di atap rumahnya, tidak lama setelah beberapa hewan ternak mereka mati secara mendadak karena kehabisan darah.

Para pemilik peternakan ini masih terkejut dengan penemuan bangkai makhluk menyeramkan yang ditemukan di Monte Patria, Chili. Javier takut kalau bangkai makhluk aneh yang dipercaya sebagai penghisap darah tersebut bersifat mistis.

"Kami sangat ketakutan saat kami menemukannya di ruang penyimpanan wine dan menemukan bangkai dua makhluk aneh. Saat pertama kali melihatnya, kami melihat bangkai-bangkai misterius itu dalam kondisi berbaring di atas tong penyimpanan anggur", ungkap Javier.

"Awalnya kami pikir itu adalah kelelawar, namun saat kami melihat lebih dekat, kami menyadari bahwa itu bukanlah kelelawar namun makhluk lain karena kepalanya terlalu besar untuk ukuran kelelawar".

"Dan seseorang berkata bahwa makhluk itu seperti Chupacabras, yang artinya makhluk penghisap darah".

Cryptozoology
Picture: CEN
El Chupacabra adalah reptil, sosok mistis dengan kulit berwarna hijau keabu-abuan dan memiliki kulit yang tajam di punggungnya. Dari berita yang beredar luas, Chupacabra hidup di bagian pusat dan selatan benua Amerika, dan dikatakan tingginya bisa mencapai ukuran 4 kaki serta mampu melompat seperti kangguru.

Namanya sendiri berasal dari nama monster yang dikisahkan suka menyerang dan merupakan makhluk peminum darah kambing yang berasal dari livestock.

"Kehidupan kami bersumber dari ternak kambing. Banyak sekali kambing di sini", ungkap Querubin Lebron, 38, seorang petani lokal yang merasa ketakutan.

"Walaupun dikatakan bahwa mereka hanya menyerang binatang, namun siapa yang tahu pasti kalau itu tidak akan menyerang anak-anak juga".

Penampakan terbaru yang dicurigai sebagai El Chupacabra terjadi pada bulan April tahun lalu, saat pasangan yang berasal dari Texas mengatakan mereka berhasil mengambil beberapa gambar dari Chupacabra, yang akhirnya diketahui bahwa salah satunya adalah racoon.
Buka Komentar
Template By Muh Akram