-->

100 Robot Mini Lakukan Tarian Sempurna

Avanoustic.net - Robot dengan tinggi 34 sentimeter ini disebut "Robi", dirancang oleh Tomotaka Takahashi yang mengelola perusahaan robotika Robo Garage.

Dan jika Anda berpikir Anda sudah melihat robot ini di suatu tempat sebelumnya, maka Anda benar. Takahashi merancang robot serupa yang disebut "Kirobo", yang lepas landas ke stasiun luar angkasa internasional (ISS) tahun lalu.

Tetapi Anda tidak bisa membeli Robi di toko-toko secara bebas. Anda harus merakitnya sendiri, karena perusahaan penerbitan dan mainan DeAgostini Jepang, akan membongkar robot menjadi 75 potong dan menaruhnya di majalah mingguan.

Ragam
Image: Reuters
Pembaca diminta untuk kembali merakit robot secara mandiri dengan cicilan bagian tubuhnya, satu per minggu sampai satu setengah tahun dimulai pada 2013.

Robot lengkapnya tidak dijual murah, namun Anda harus menebusnya dengan merogoh isi kantong seharga 140.000 Yen ($1200), jika Anda membeli semua majalah mingguannya.
Menurut data dari perusahaan, sampai saat ini, kira-kira 60.000 Robot Robi telah selesai dirakit. Meskipun telah mendapat kesuksesan dengan Robi dan Kirobo, namun Takahashi telah mempersiapkan sebuah inovasi baru dari sebuah robot canggih ciptaan dia berikutnya. Dia percaya bahwa, robot yang dapat berbicara akan menjadi topik panas berikutnya.
Tags:
Buka Komentar
Template By Muh Akram