-->

Aneh, Alien Menyerang Polisi Lalu Lintas

Avanoustic.net - Melawan penjahat yang cukup tangguh mungkin merupakan hal biasa bagi para aparat penegak hukum kepolisian. Namun bagaimana jadinya jika mereka tengah berurusan dengan sosok misterius yang dipercaya sebagai Alien atau makhluk Extraterretrial?

Dan itu seperti yang diduga terjadi dalam sebuah rekaman video yang direkam melalui dashbor mobil petugas lalu lintas di Amerika Serikat, yang baru-baru ini beredar luas di dunia maya.

Dalam rekaman kamera dasbor mobil patroli tersebut, menunjukkan seorang polisi yang tengah memberhentikan sebuah mobil sedan di tengah kegelapan malam. Ia kemudian pergi mendekati sang pengendara misterius itu. Namun dari gerak-gerik petugas tersebut, terlihat bahwa ia seperti merasa kebingungan atau ada sesuatu yang aneh dengan pengendara mobil itu.

Alien, Misteri, UFO
Image by YouTube
Pada saat ia mencoba untuk berbicara kepada pengendara misterius itu, sang petugas tersebut secara tiba-tiba mendapatkan sebuah serangan dari cahaya aneh yang menyilaukan, hingga petugas tersebut hilang secara misterius. Sayangnya tidak ada keterangan lebih lanjut mengenai insiden ini sehingga semuanya berada di atas pemikiran abu-abu.

"Terima kasih untuk berbagi video, sangat menarik, dan yang pertama terlihat seperti semacam UFO yang mungkin berada di atas area mobil tersebut, dan Anda dapat melihat beberapa bayangan", tulis seorang pemirsa, San T.

Rekaman video tersebut telah membuat banyak orang bingung dengan segala teori-teori yang berkembang. Sebagian orang percaya jika penyebab kejadian aneh itu adalah ulah dari sosok Alien yang mungkin merasa terancam oleh keberadaan polisi lalu lintas yang mendekatinya. Sebagian lainnya beranggapan bahwa, itu adalah sesuatu yang tampak dibuat-buat untuk meraih popularitas dan simpatik publik.
"Bahasa tubuh petugas menunjukkan bahwa pengemudi itu tampak aneh", tulis pemirsa lainnya.

"Lihatlah keselarasan dari kaki petugas itu dan lihat bagaimana dia pergi tidak membawa senjata, tapi berpikir tentang hal itu".

Saat Avanoustic mencoba menelusuri asal usul rekaman video aneh ini, kami menemukan bahwa rekaman tersebut pertama kali diunggah dan dipublikasi oleh akun bernama John Hutchison pada 24 Juli 2011, dan telah mendapatkan 4,271,739 juta kali penayangan.

Namun, rekaman tersebut diunggah kembali pada 1 Februari 2015 oleh akun Nick Thomas dengan durasi yang lebih panjang yaitu 11 menit 20 detik.
Tags:
Buka Komentar
Template By Muh Akram