-->

Bigfoot Terekam Kamera Di Yellowstone

Avanoustic.net - Apakah Bigfoot akhirnya terlihat? Menurut beberapa penggemar Sasquatch, rekaman yang diambil di Yellowstone National Park ini menunjukkan bukan hanya satu, tapi empat makhluk mitologis.

Seperti yang diwartakan Sky News, rekaman itu menunjukkan bison sedang berkeliaran di taman yang tertutup dengan salju, sampai akhirnya empat makhluk cryptid berjalan tegak muncul di latar belakang video.

Rekaman video ini dipublikasikan oleh pengguna bernama Mary Greeley melalui YouTube pada tanggal 29 Desember 2014. Dan hingga saat ini, rekaman tersebut telah disaksikan lebih dari 481.000 kali.

Cryptozoology
Photo: YouTube/Mary Greeley
Posisi dari pengambilan video tersebut dikatakan berada di dekat geyser Old Faithful, yang merupakan tempat spesial karena menjadi sudut pandang yang indah bagi daya tarik turis. Namun sayangnya,  rekaman tersebut tidak berlangsung lama karena mereka pergi sebelum kamera bisa melihat lebih dekat lagi pada makhluk lengendaris tersebut.

Bigfoot dikatakan memiliki kaki datar mirip dengan manusia dan jejak yang membentang lebih dari 40 sentimeter. Dan para penggemar Bigfoot telah lama berharap untuk menemukan bukti yang lebih jelas lagi terkait keberadaan makhluk yang dianggap fiktif ini. Namun para ilmuwan percaya bahwa penampakan sosok makhluk cryptid Bigfoot kali ini merupakan kesalahan identifikasi hewan.

"Penampakan Bigfoot tidak sering, tapi itu terjadi", ungkap juru bicara Yellowstone National Park, Al Nash, mengatakan kepada ABC.

"Orang-orang mengatakan banyak hal-hal gila tentang Yellowstone sepanjang waktu dan Bigfoot hanyalah salah satu dari mereka".
Meskipun statusnya kontroversial, makhluk mitologi itu adalah simbol budaya yang sangat populer di Amerika Utara, dan digunakan sebagai salah satu maskot untuk Olimpiade Musim Dingin 2010 di Vancouver, Kanada.
Buka Komentar
Template By Muh Akram