Crew Televisi Klaim Rekam Penampakan UFO

Avanoustic.net - Crew produksi televisi Alto al Crimen, mengklaim telah berhasil merekam sebuah UFO yang melayang di atas langit di kawasan Miraflores Lima, Peru, baru-baru ini.

Para crew menjelaskan bahwa, awalnya mereka sedang melakukan syuting untuk sebuah program acara pada pagi hari, pada tanggal 10 Februari 2015. Namun, secara tidak terduga, sebuah objek terbang yang dipercaya sebagai UFO muncul dari atas langit saat syuting baru saja dimulai.

Pemandu acara televisi, Renzo Reggiardo, adalah salah satu diantara orang-orang dalam crew produksi yang menyaksikan penampakan aneh ini secara langsung. Dia menjelaskan, saat juru kamera mulai fokus pada acara mereka, tia-tiba saja sebuah objek terbang misterius menganggu konsentrasi dari juru kamera.

UFO
Photo: YouTube/Eduardo Chávez Guerra
Para crew penasaran dengan hal ini, sehingga mereka memutuskan untuk menunda syuting untuk beberapa saat. Mereka mencoba untuk melihat lebih jelas lagi dari benda terbang aneh yang muncul di hadapan mereka tersebut.

Eduardo Chávez Guerra, salah satu anggota dari crew produksi, kemudian mengunggah rekaman video penampakan UFO tersebut ke YouTube. Dalam pandangan para UFOlogy dan pecinta ruang angkasa, video itu tampak asli dan direkam menggunakan kamera profesional berkelas serta kualitas 1080p. Namun sayangnya, benda terbang aneh itu sendiri tidak memiliki rincian yang jelas dalam keterangan klip video tersebut.

Banyak orang yang bertanya-tanya mengapa para crew gagal menggunakan tripod untuk mendapatkan video yang lebih baik dari sesuatu yang begitu aneh. Sebagian lainnya berpikir bahwa UFO yang muncul pada klip video itu adalah sebuah tipuan yang dihasilkan oleh komputer.

Ada juga yang percaya bahwa, objek terbang yang tertangkap kamera itu adalah sebuah pesawat tanpa awak atau paraglider dari pantai yang berada di dekat lokasi syuting. Beberapa pemirsa lainnya juga ada yang beranggapan bahwa, bisa saja itu merupakan sebuah kantong plastik besar yang terbawa oleh angin.
Namun, para crew produksi televisi yang menjadi saksi kemunculan dari UFO di atas langit Peru tersebut menekankan bahwa, beberapa respon atau pendapat yang telah pemirsa katakan itu tidak dapat diterima.

Para crew tetap bersikukuh jika rekaman objek aneh tersebut benar-benar asli, dan bahwa objek melayang itu terlalu besar jika dikatakan sebagai sebuah drone, paraglider, ataupun plastik. Mereka juga menambahkan, UFO yang telah berhasil mereka rekam tersebut tetap melayang di atas langit selama hampir dua jam.
Buka Komentar
Template By Muh Akram