Entitas Aneh Tertangkap Di Hessdalen

Avanoustic.net - Cahaya Hessdalen adalah cahaya yang tak dapat dijelaskan dan masih menjadi misteri hingga saat ini, yang biasanya terlihat di Lembah Hessdalen, Norwegia.

Sinar misterius tersebut telah dilaporkan muncul sejak tahun 1940-an atau sebelumnya. Aktivitas tinggi dari kemunculan cahaya Hessdalen yang aneh itu pernah dilaporkan terjadi mulai dari bulan Desember 1981 sampai musim panas tahun 1984.

Selama kurun waktu tersebut, penampakan pancaran dari sinar yang belum diketahui asal usulnya itu, telah diamati terjadi 15 sampai 20 kali per minggu. Namun setelahnya, aktivitas kembali menurun.

Hingga kemudian setelah sekian lama, sekarang intensitas kemunculan sinar misterius tersebut kembali meningkat. Camera pengamatan yang telah dipasang di area tersebut mencatat telah terjadi 10 sampai 20 kali per tahun penampakan pada tahun lalu. Dan yang terbaru adalah, penampakan yang terjadi pada awal bulan Februari 2015.
Misteri, Paranormal
Photo: YouTube/UFOvni2012
Cahaya Hessdalen yang paling sering adalah cahaya terang, putih atau kuning. Pada tanggal 8 Februari, Hessdalen Live CAM2 (NW) mencatat lagi cahaya aneh melayang di atas permukaan tanah.
Banyak yang percaya jika cahaya aneh yang muncul di Hessdalen, Norwegia, merupakan entitas misterius atau makhluk astral seperti yang banyak dilaporkan terjadi. Meskipun begitu, namun penelitian intensif dan analisis tentang fenomena aneh ini masih terus dilakukan. Hingga sampai saat ini, belum ada kejelasan yang pasti yang dapat diberikan oleh para peneliti.
Buka Komentar
Template By Muh Akram