-->

Fireball Aneh Di Langit Argentina

Avanoustic.net - Akhir-akhir ini, laporan tentang penampakan Fireball atau bola api di atas langit di beberapa negara, telah banyak menjadi sorotan dan perdebatan yang seru antara para ahli, pihak pemerintah setempat, dan pecinta ruang angkasa mengenai asal usul maupun identitas dari objek terbang yang misterius tersebut.

Meskipun sebagian fenomena menakjubkan yang telah dilaporkan itu telah dinyatakan merupakan sampah ruang angkasa atau meteor biasa, namun sebagian lainnya masih penuh dengan misteri dan tanda tanya.

Seperti yang kita ketahui bersama, laporan kejadian aneh dari kemunculan benda-benda terbang misterius yang terbakar dan jatuh dari langit dalam beberapa bulan terakhir ini telah dilaporkan terjadi di beberapa tempat seperti di Puerto Rico dan Portoalegre di Brasil, Rusia bagian Amur, Utah, San Antonio, Charlottetown di Kanada, Kingman Arizona, dan Texas City.

Misteri, UFO
Photo: YouTube/Skin Walker
Dan dalam kebanyakan kasus, objek terbang aneh tersebut membuat gerakan-gerakan yang tidak biasa sebelum akhirnya menghilang. Namun, fenomena aneh lainnya dari penampakan Fireball yang kembali dilaporkan baru-baru ini sedikit berbeda dari biasanya. Fenomena tersebut telah direkam oleh beberapa penduduk kota Frias, Argentina, dan hingga saat ini telah memicu berbagai teori-teori baru.

Dalam keterangannya disebutkan bahwa, bola api aneh telah membuat gerakan yang unik di atas langit, seperti berada di bawah kontrol cerdas dan hal ini berlangsung sampai ia menghilang. Orang yang merekam fenomena ini mengklaim telah menggunakan kamera ponsel mereka dan mengirim informasi ke Nuevo Diario.
Menurut Nuevodiarioweb, beberapa saksi mengatakan bahwa, apa yang terlihat tersebut seperti sebuah meteor, namun ia sangat aneh karena memancarkan cahaya dan pindah dari satu sisi ke sisi lainnya.

Dalam keterangan terbaru lainnya melalui UFO Sightings Daily, Fireball yang dipercaya sebagai UFO ini ternyata tidak hanya terlihat di Argentina, tetapi juga di Brasil pada hari yang sama.
Buka Komentar
Template By Muh Akram