Minggu Ini Kongres UFO Terbesar Digelar

Avanoustic.net - Ribuan orang akan berkumpul di Phoenix pada tanggal 22 Februari 2015, dalam penyelenggaraan konferensi UFO terbesar di Amerika Serikat.

The International UFO Congress (IUFOC) pertama kali didirikan pada tahun 1991 dan telah mengadakan konferensi tahunan di Laughlin, Nevada. Hingga kemudian mulai dari tahun 2011 sampai sekarang, kongres ini kemudian pindah ke daerah Phoenix.

"Semua akan dipastikan aman dan tidak akan ada ejekan di We-Ko-Pa Resort dekat Fort McDowell Casino", kata Alejandro Rojas, salah satu penyelenggara acara, kepada media.

"Kongres UFO Internasional ini didedikasikan untuk menyebarkan informasi tentang mitologi UFO".

Alien, Extraterrestrial, UFO
Photo: Alex D'Angelo/The Republic
Pada acara kali ini, pihak panitia mengundang beberapa ilmuwan, pengamat terkemuka dan ahli hipnoterapi. Menurut Rojas, Kongres UFO Internasional merupakan sebuah acara pertemuan rutin tahunan untuk para penggemar UFO, peneliti, korban penculikan Alien dan orang-orang yang berkepentingan dengan fenomena tersebut.

"Paling sering orang hanya ingin tahu apa yang terjadi pada mereka", kata Yvonne Smith, seorang hipnoterapis berpengalaman, yang akan hadir dalam acara tersebut.

Smith menambahkan, banyak orang yang telah berbicara tentang kondisi buruk yang telah mereka alami seperti post-traumatic stress disorder (PTSD), setelah mereka melihat atau bertemu dengan UFO dan Alien.

"Mereka menanyakan apakah mereka gila atau itu semua mimpi".

Dalam konferensi kali ini, dihadiri juga oleh seorang tamu spesial yang merupakan ahli nuklir dan penulis, Stanton Friedman. Friedman akan mempromosikan buku terbarunya tentang upaya pemerintah AS untuk menutupi bukti-bukti tentang UFO dan Alien.

Alien, Extraterrestrial, UFO
Photo: Alex D'Angelo/The Republic
"Selama ini rahasia itu disimpan rapat dengan izin keamanan, namun mereka muncul dengan jelas di hadapan kita. Dan tentu ini menjadi hak bagi masyarakat untuk tahu dan meminta penjelasan", ungkap Friedman, yang aktif mengkampanyekan untuk mendesak pihak pemerintah mau terbuka mengenai UFO.

Seorang detektif swasta terkenal, Darrel Sims, yang mengklaim pernah memiliki pengalaman bertemu dengan Alien, juga hadir dalam acara tahunan ini. Sims akan menampilkan berbagai barang bukti fisik yang selama ini telah dia dapatkan dari hasil penyelidikan dan penelitiannya.

Sims, yang juga menjadi pembicara pada acara tersebut, mengaku bahwa saat ini ia tengah mencari bukti utama berupa DNA dari makhluk Extraterrestrial yang tinggal di bumi. Selain itu, ia mengklaim telah memiliki bukti kuat dan cerita yang kredibel dari tiga karyawan NASA dan seorang jaksa yang telah memberikan informasi mengenai kebenaran UFO.

Menurutnya, apa yang telah ia dan teman-teman yang sepaham dengannya lakukan itu agar dapat meyakinkan dan membuktikan kepada semua bahwa planet kita telah dikunjungi oleh ras cerdas dari luar bumi.
Tags:
Buka Komentar
Template By Muh Akram