UFO Dilaporkan Telah Jatuh Di Manitoba

Avanoustic.net - Sebuah insiden kecelakaan yang diduga sebagai jatuhnya UFO, telah dilaporkan terjadi di daerah Reservasi Jackhead, Manitoba, Kanada. Insiden aneh ini telah disaksikan dan dilaporkan oleh banyak saksi mata yang tinggal di daerah tersebut.

Sinar misterius yang terlihat di atas langit daerah Reservasi Jackhead pada pekan lalu tersebut, awalnya dianggap sebagai hal yang biasa oleh penduduk setempat. Banyak saksi yang menganggap itu mungkin pesawat pihak militer yang sedang melakukan patroli udara atau latihan.

Namun, tidak beberapa lama kemudian, kondisi itu berubah menjadi rasa penasaran dan kepanikan bagi semua warga yang berada di daerah sekitar reservasi. Rasa ketakutan itu muncul setelah mereka melihat dengan jelas sebuah insiden kecelakaan udara yang terjadi pada objek terbang misterius yang awalnya disangka sebagai pesawat militer.

UFO
Para pakar UFO menduga bahwa, insiden kecelakaan UFO yang terjadi di daerah reservasi di Danau Winnipeg, Kanada, merupakan sebuah bentuk unjuk kekuatan dari pihak militer terhadap ancaman yang datang dari luar. Mereka beranggapan, pihak militer mungkin telah berhasil menembak jatuh UFO yang tengah melintas di daerah tersebut.

Hal ini diperkuat oleh banyak keterangan dan beberapa bukti seperti foto, yang berhasil direkam oleh saksi mata saat kejadian. Bahkan, pada salah satu foto yang dipublikasikan saksi di beberapa grup UFO, terlihat jelas kendaran salju dan beberapa orang yang diduga sebagai anggota dari pasukan tentara, sedang mendekati sebuah pesawat yang berbentuk bulat seperti piring terbang besar di Danau Winnipeg yang membeku.

Sebuah tim pengamat UFO yang bernama Thirdphaseofmoon juga telah merekam beberapa wawancara via telepon dengan beberapa saksi mata dan pengamat UFO lainnya, untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai insiden jatuhnya UFO di Manitoba. Rekaman hasil telewicara tersebut kemudian dipublikasikan melalui media sosial Youtube. Untuk dapat melihat hasil rekaman tersebut, Anda dapat mendengarkannya DI SINI.

Menurut keterangan yang diberikan oleh seorang saksi mata, Brent Mancheese, melalui akun Facebook pribadinya, pada Rabu malam, tanggal 18 Februari 2015, saat itu telah banyak laporan yang diterima di daerahnya tentang kecelakaan UFO yang terjadi di Reservasi Jackhead, Manitoba.

Mancheese menyebutkan bahwa, kendaraan Militer Kanada terlihat berbaris di pantai utara, dan mereka telah melarang warga untuk mengambil gambar apapun pada saat itu. Bahkan beberapa tentara mengeluarkan ancaman bagi siapa saja yang mencoba untuk melakukannya. Meskipun begitu, Mancheese dan beberapa saksi lainnya secara diam-diam berhasil mengambil beberapa gambar tentang kondisi saat itu.

"Entah bagaimana hal ini benar-benar telah terjadi, tetapi andai saja setiap orang dari Kam Juss bisa menelepon kembali ke Jackhead untuk konfirmasi", tulis Mancheese dalam keterangannya.

UFO
"5 truk trailer semi militer dan 5 kendaraan polisi militer dari Kam Juss telah ditarik ke Jackhead".


"Ini mulai membuat saya bertanya-tanya apakah ini benar".

Selain itu, Mancheese juga menyebutkan bahwa, delapan nelayan juga melaporkan kejadian tersebut. Para saksi ini mengklaim telah melihat benda bulat besar seperti UFO, yang tengah ditarik ke seberang danau oleh kendaraan salju dan beberapa kendaraan pembom. Namun ia bertanya-tanya, mengapa pemerintah tidak membiarkan media tahu apakah itu sebuah kecelakaan pesawat.

Seorang saksi mata lainnya bernama Mark mengatakan bahwa, sebuah pesawat berbentuk cakram telah terlihat menabrak es di Danau Winnipeg. Ia juga mendapatkan banyak informasi dari teman temannya yang tempat tinggalnya berada sangat dekat dengan lokasi kejadian.

"Pesawat berbentuk cakram terlihat menabrak es di danau, setidaknya satu orang punya bukti fotografis, tetapi ia telah ditahan oleh pihak militer Kanada. Saya memiliki banyak kenalan penduduk reservasi. Dia memberitahukan kepada saya tentang situasi malam ini".

"Saya juga telah diberitahu bahwa tak seorang pun diizinkan untuk meninggalkan atau memasuki reservasi pada saat ini, dan bahwa militer telah mendatangi dari pintu ke pintu untuk berbicara dengan penduduk. Mereka mengatakan kepada warga bahwa mereka sedang melakukan latihan darurat, tapi kondisi dingin yang ekstrim telah terjadi di Manitoba selama 2 hari dan sangat berbahaya untuk menghabiskan waktu di luar rumah".

UFO
Dalam keterangan saksi lainnya yang identitasnya dirahasiakan, hal yang buruk dilaporkan telah terjadi pada salah satu saksi mata dengan kameranya. Dikatakan bahwa, benda terbang aneh berbentuk cakram terlihat seperti kandas di dalam danau beku.

Ia mengklaim memiliki bukti berupa gambar dari penampakan UFO yang mengalami kecelakaan tersebut. Namun, ia menyayangkan karena salah satu saksi telah mendapatkan perlakuan yang kurang baik dari pihak militer dengan melakukan penahanan serta mengambil kamera dan semua gambar yang telah ia rekam.

Sedangkan menurut Letnan Kolonel Paul Davies, yang memberikan konfirmasi kepada kantor berita CBC News, mengatakan bahwa, tentara Kanada tengah mengambil bagian dalam latihan Arctic Bison 2015 di Danau Winnipeg, sebuah program yang melatih personil militer untuk menangani keadaan darurat dalam lingkungan yang keras.

"Tidak ada Alien, hanya ada teman-teman saya dari angkatan udara yang di luar sana untuk membantu kami pada latihan ini. Teman saya seorang komandan dari kontingen angkatan udara duduk tepat di samping saya, dan Anda tahu, dia meyakinkan kita bahwa itu bukan UFO", ungkap Davies, yang merupakan komandan Batalyon 38 Teritorial Group, mengatakan kepada CBC News.

Davies menambahkan, jika itu adalah UFO, maka pesawat Alien itu pasti memiliki kemampuan lepas landas yang cepat. Dan mungkin saat terlihat seperti itu (seperti foto yang telah disebarkan saksi), maka ia pasti akan langsung kembali ke udara, namun pada kenyataannya tidak.

Melihat sebuah pesawat terbang lepas landas dari danau beku merupakan hal yang cukup luar biasa. Apalagi jika situasinya seperti pada foto yang telah dipublikasikan saksi mata, maka itu merupakan suatu hal yang sangat sulit untuk dipercaya.

Pertanyaannya adalah, dari mana mereka bisa mendapatkan jenis pesawat besar yang memiliki bentuk unik seperti cakram itu? Bagaimana dengan laporan dari banyak saksi yang telah melihat secara langsung insiden itu?

Dan yang terakhir, beberapa foto yang telah dipublikasikan saksi mata telah dinyatakan asli oleh para ahli. Jika itu telah dikatakan palsu atau hoax oleh militer, mengapa pihak media tidak diperbolehkan untuk meliput aktivitas di daerah Reservasi Jackhead Manitoba?
Tags:
Buka Komentar
Template By Muh Akram