-->

UFO Terbang Rendah Di Atas San Antonio

Avanoustic.net - Sebuah benda terbang aneh dengan ukuran besar telah dilaporkan muncul di malam hari di atas langit San Antonio, Texas.

Mario Vallejo, seorang saksi mata yang berhasil merekam penampakan aneh tersebut menjelaskan bahwa, sebuah orb besar dengan sinar terang terlihat melayang dan bergerak pelan di hadapannya saat ia tengah bersantai di luar rumah. Ia melihat benda terbang aneh tersebut sedang terbang rendah dan seperti tengah memantau daerah tempat tinggalnya.

"Sementara saya tengah bersantai sambil mengawasi langit, saya tiba-tiba melihat objek ini terbang rendah di atas langit. Tidak ada navigasi cahaya dari FAA yang memiliki ukuran sebesar benda terbang ini", ungkap saksi mata dalam keterangannya.

UFO
Photo: YouTube/SAUFOTX
"Itu tampaknya seperti sedang memantau daerah. Saya memutuskan untuk melihat kembali menggunakan puncak pagar atau pohon sebagai pusat acuan".

Ia menambahkan, objek terbang misterius yang dipercaya sebagai UFO tersebut telah berhasil ia rekam dengan menggunakan kamera video SONY TRV-310, yang dilengkapi dengan 20X360 Zoom dan 950 IR Filter. Sedangkan penampakan aneh yang dilaporkan tersebut terjadi pada Selasa malam, tanggal 10 Februari 2015.

Dalam klip rekaman video yang diunggah oleh akun bernama SAUFOTX melalui YouTube, Anda dapat dengan jelas melihat sebuah UFO tengah melayang dan bergerak sangat pelan di dalam kegelapan malam. Dalam pembesaran kamera, UFO tersebut tampak jelas sedang melakukan terbang rendah di atas area pepohonan, seperti sedang mengawasi sesuatu di bawahnya.

Selain itu, dalam pembesaran maksimal dan penggunaan inframerah, sangat terlihat jelas bagaimana bentuk dari UFO tersebut. Jika Anda fokus, maka Anda akan melihat sebuah bentuk seperti piring besar dengan pancaran api yang terlihat di bagian bawah badannya.
Ini adalah penampakan yang mengagumkan karena benda terbang aneh itu terlihat memiliki ukuran besar dan terbang rendah. Sebagian besar orang yang menonton klip video tersebut menganggap bahwa, objek terbang dengan cahaya terang di bagian bawahnya itu adalah benar-benar sebuah penampakan UFO.

Dengan pergerakannya yang terlihat lambat dan dibantu dengan fokus pembesaran serta inframerah, mereka juga tidak yakin jika benda bersinar itu merupakan drone, balon cuaca, pesawat atau satelit.
Buka Komentar
Template By Muh Akram