-->

2 UFO Melayang Di Atas Rumah Seorang Wanita

Avanoustic.net - Sebuah rekaman video diklaim telah menunjukkan dua benda terbang aneh, seperti orb yang terlihat melayang di langit Barwell, Leicestershire.

Seorang wanita berusia 41 tahun melaporkan telah melihat dua bola cahaya putih terang setelah suara-suara aneh membangunkannya di pagi hari, pada pukul 04:50 waktu setempat, pada tanggal 3 Februari 2015, demikian Hinckley Times mewartakan.

Awalnya dia berpikir itu berasal dari lantai bawah rumahnya, sehingga ia keluar dari kamar tidur dan pergi untuk melihat apa yang terjadi.

Setelah tidak menemukan sesuatu yang mencurigakan di dalam rumahnya, wanita itu kembali pergi menuju kamar tidurnya. Dan saat tiba di depan pintu kamarnya yang terbuka itu, ia langsung terkejut karena melihat dua benda terbang aneh bercahaya dari jendela kamarnya.

UFO
Image: Hinckley Times/Paramount
Joanne Kavanagh, anggota penyelidik UFO dari the Leicestershire UFO Investigation Network (Lufoin), yang tengah menyelidiki kasus ini berpendapat bahwa, 2 objek bercahaya tersebut pastinya bukanlah pesawat atau helikopter milik polisi.

Hal itu karena bentuk serta suara yang dikeluarkan oleh benda terbang aneh yang dilaporkan ini, tidak sekeras suara yang terdengar pada kendaraan milik pihak keamanan. Ia yakin jika objek misterius yang berhasil direkam tersebut adalah UFO yang mungkin tengah mengawasi daerah sekitar.

"Ini adalah malam yang cerah dan tidak ada awan di langit", ungkap Joanne Kavanagh.

"Dia mengatakan kepada kami jika ia telah mengawasi mereka selama sekitar satu setengah menit dan berhasil merekam selama 20 detik menggunakan telepon seluler".

"Kemudian mereka pergi dengan kecepatan tinggi secara bersamaan dan bergabung menjadi satu lagi. Ini adalah kasus yang cukup menarik".
"Kami tidak memiliki petunjuk lebih. Kami berusaha untuk menyingkirkan anggapan apakah itu adalah pesawat. Kita juga tahu itu tidak ada hubungannya dengan helikopter polisi dan kami masih menunggu untuk mendengar balasan dari pengawas udara".

"Cara mereka bergerak dan pergi dalam hitungan detik, itu bukan tindakan helikopter atau pesawat".

"Banyak insiden yang bisa dihubungkan dengan lentera Cina atau drone, tapi saya tidak percaya bola cahaya yang bergerak itu dianggap dengan hal yang sama".
Buka Komentar
Template By Muh Akram