-->

Anomali Misterius Terlihat Di Rocky Mountain

Avanoustic.net - Berita terbaru datang dari sebuah anomali misterius yang dipercaya sebagai benda terbang aneh atau UFO, yang terlihat pada minggu lalu di wilayah Rocky Mountain seperti Utah, Montana, Washington, Oregon, Colorado, California dan Kanada.

Kemunculan anomali extraterrestrial yang dilaporkan terjadi pada hari Selasa, tanggal 24 Februari 2015, telah menyita banyak perhatian dari kalangan pengamat UFO dan penggemar ruang angkasa.

Dalam rekaman video tersebut kita dapat melihat bahwa, sebuah bola api atau fireball tampak menukik dengan tajam di atas langit menuju permukaan bumi. Namun hal aneh lainnya justru muncul setelah bola api itu terakhir kali terlihat.

Tiba-tiba saja, sebuah UFO dengan lampu berkedip muncul di posisi terakhir kali bola api itu menukik. Hal inilah yang kemudian menjadi sebuah diskusi hangat bagi para UFOlogy. Objek terbang misterius tersebut berhasil direkam oleh salah satu saksi mata yang juga seorang fotografer untuk KSL-TV, Mark Wetzel.

Extraterrestrial, UFO
Photo: YouTube
Menanggapi fenomena aneh tersebut, Patrick Wiggins, duta besar untuk Utah dari NASA/JPL Solar System, mengatakan bahwa, benda itu roket yang digunakan dalam peluncuran Yaogan Weixing-26, sebuah satelit Cina yang diluncurkan pada bulan Desember 2014.

Namun sekali lagi, para pengamat UFO menganggap bahwa hal itu cukup sulit untuk dipercaya jika anomali aneh itu adalah badan roket atau bagian dari roket yang katakan Wiggins.
Jika Anda membandingkan tubuh roket milik Cina yang memasuki atmosfer dengan anomali ini, maka kita akan melihat dua objek yang sama sekali berbeda di langit.

Mungkinkah ini benar-benar sebuah anomali extraterrestrial atau dari luar bumi? Namun satu hal yang pasti, para ahli telah mengkonfirmasi bahwa itu bukanlah meteor.
Buka Komentar
Template By Muh Akram