-->

Bola Misterius Terekam Di Carolina Selatan

Avanoustic.net - Sebuah objek misterius seperti bola, dilaporkan telah terlihat terbang di atas langit Greenville County, Carolina Selatan.

Anomali misterius tersebut telah mengejutkan salah seorang warga setempat yang juga merupakan saksi mata, Stephanie Davenport. Dalam klaimnya, ia mengatakan bahwa, benda terbang aneh itu terlihat seperti sebuah objek berbentuk lingkaran besar dengan enam lampu yang mungkin melekat pada tubuhnya.

Sebagian besar dari para penggemar UFO dan ruang angkasa yang telah melihat hasil foto tersebut, percaya jika objek bulat yang telah direkam Davenport merupakan sebuah UFO raksasa yang mungkin sedang mengamati kondisi dan aktivitas yang ada di daratan.

Misteri, UFO
Photo: YouTube/Paranormal Crucible
Mereka juga tidak sependapat dengan anggapan dari beberapa orang yang menyebutkan bahwa itu adalah drone atau sebuah planet. Jika itu drone, maka ia tidak mungkin bisa bertahan lama dalam posisi diam, ditambah lagi dengan bentuk bulatnya yang sangat unik, itu mendekati sempurna.

Sedangkan jika itu adalah sebuah planet, maka orang-orang harus menjelaskan beberapa titik putih yang melekat dengan posisi teratur di badannya. Tentu saja dengan keterbatasan jarak pandang kita dengan planet luar, titik-titik itu pasti tidak akan terlihat.

"Awalnya saya pikir itu adalah bulan, tapi ketika saya perhatikan lebih seksama, itu jelas bukan bulan", klaim Davenport.

"Benda ini bulat dan tampak memiliki lampu di atasnya".

Davenport menambahkan, ia juga telah berkonsultasi dengan seseorang yang mungkin memiliki jawabannya. Dan seseorang yang identitasnya dirahasiakan tersebut merupakan anggota keluarganya, yang secara kebetulan saat ini bekerja untuk NASA.
"Saya pikir itu hanyalah piksel dalam CCD kamera yang lebih terbuka. Namun mereka terlalu teratur untuk menjadi bintik bintik pantulan dari cahaya matahari".

Davenport masih tidak yakin dengan apa yang telah dia lihat. Meskipun salah satu dari anggota keluarganya mengatakan bahwa hal itu tidak ada yang perlu dikhawatirkan, namun Davenport masih penasaran dan ingin meminta penjelasan lebih lanjut mengenai penampakan anomali misterius itu.
Buka Komentar
Template By Muh Akram