-->

Fireman Cina Dapat Menu Latihan Di Kuburan

Avanoustic.net - 20 petugas pemadam kebakaran diperintahkan untuk pergi berpatroli di sekitar batu nisan, mencari korban dan melaksanakan latihan psikis yang pada akhirnya membawa mereka untuk tidur di kuburan.

Kepala brigade pemadam kebakaran di Cina telah memberikan perintah dengan cara yang aneh sebagai latihan untuk pasukannya, dengan membuat mereka menghabiskan malam di kuburan tua di Kota Pingliang, Provinsi Gansu, Barat Laut China.

Dan bahkan kepala brigade mengintruksikan kepada para perwira seniornya untuk merayap di sekitar daerah tersebut dan membuat suara-suara seram hanya untuk menambah faktor ketakutan.

Ragam
Photo: CEN
"Saya tidak percaya pada hantu, setidaknya saya tidak berpikir dengan apa yang sedang saya lakukan", ungkap Sun Hsueh, 28, salah seorang anggota petugas pemadam kebakaran yang mengikuti pelatihan itu.

"Tapi ketika Anda dipaksa untuk menghabiskan malam di sebuah kuburan yang memiliki sedikit kebisingan, maka Anda pasti akan berpikir".

"Saya telah bertugas menjadi pemadam kebakaran selama hampir tujuh tahun dan telah melihat beberapa hal yang cukup buruk dan menakutkan".

"Tapi tugas di pemakaman ini membuat saya harus mengatakan bahwa ada keterbatasan pada dorongan saya".

"Keheningan dan suasana tenang di tempat lain akan menjadi sempurna untuk menikmati tidur siang, tapi di kuburan itu adalah sesuatu yang lain sama sekali".

Seorang juru bicara pemadam kebakaran menjelaskan bahwa, pelatihan ini ditujukan untuk melatih mental para anggota pemadam kebakaran agar selalu kuat dan siap dalam menghadapi segala macam masalah.

"Pelatihan ini merupakan pelatihan yang berkualitas untuk mengasah mental, yang diadakan untuk lebih meningkatkan kapasitas daya tahan psikologis petugas pemadam kebakaran itu sendiri", ungkapnya.

"Selain itu, pelatihan ini berguna bagi mereka untuk menghadapi segala macam kejadian yang tak terduga".
Buka Komentar
Template By Muh Akram