-->

Hiker Tangkap Bigfoot Di Pegunungan Utah

Avanoustic.net - Seorang pejalan kaki atau hiker baru-baru ini telah mempublikasi sebuah rekaman video miliknya melalui YouTube, yang diklaim sebagai sebuah bukti penampakan Bigfoot yang sedang menjelajahi Pegunungan Utah.

Pejalan kaki dengan nama akun YouTube sebagai Mountain Hiker itu, telah meng-upload sebuah video yang ia percaya sebagai bukti nyata dari keberadaan makhluk cryptid Bigfoot pada pekan lalu, demikian Belfast Telegraph mewartakan.

"Saya naik ke American Fork Canyon dekat Tibble Creek Reservoir. Saya kemudian melihat sesuatu yang aneh beberapa menit ketika saya tidak begitu jauh lagi dengan tujuan saya", kata pejalan kaki itu dalam keterangannya.

Bigfoot
Photo: YouTube/Mountain Hiker
"Ini agak takut tapi saya pikir itu mungkin hanya rusa atau mungkin beruang. Daerah ini cukup berhutan dan saya tidak yakin dari mana binatang itu. Saya melihat untuk kedua kalinya sebelum ia menghilang ke balik pepohonan. Saya harus berjalan melalui beberapa salju dan pohon untuk sampai ke tempat saya mulai merekam".

Dalam rekaman video berdurasi 27 detik tersebut, terlihat bahwa dia telah melihat sebuah sosok gelap sedang berjalan melalui salju di daerah berhutan. Ketika ia menyadari bahwa apa yang ia lihat adalah makhluk besar yang mungkin saja Bigfoot, rekaman video itu menjadi goyang karena ia mencoba melarikan diri dan mundur ke belakang.
"Saya melihat gerakan di pepohonan dan saat itulah saya memindahkan kamera untuk menangkap apa pun itu. Awalnya saya sedikit takut, namun ketika makhluk itu melangkah ke luar, saya jadi benar-benar takut".

"Saya melihatnya untuk kedua kali sebelum akhirnya saya berlari. Video yang diambil lebih dari yang saya ingat. Saya hanya ingat itu menjadi makhluk yang paling besar yang telah saya lihat dan saya tidak bisa berpikir tentang hal ini selain gemetar".

"Saya tidak ingin mengatakan bahwa itu pasti Bigfoot atau Sasquatch, tapi saya tidak tahu apa-apa lagi yang bisa menggambarkan sosok itu selain mereka. Saya menghabiskan banyak waktu di luar rumah untuk hiking dan saya belum pernah melihat Bigfoot atau bahkan percaya bahwa mereka bisa menjadi kenyataan".
Buka Komentar
Template By Muh Akram