-->

Kisah UFO Di Inggris Selama Perang Dunia I

Avanoustic.net - Seorang penulis terkenal, Nigel Watson, telah menemukan sejumlah kasus UFO yang terlihat di awal abad ke-20.

Beberapa tahun sebelum pertemuan Kenneth Arnold dengan UFO yang paling sensasional di mana istilah "piring terbang" muncul, jauh sebelum itu, beberapa penampakan UFO ternyata telah dilaporkan terlihat di langit Inggris.

Dalam sebuah insiden, beberapa pilot yang telah bergegas mengudara untuk mencegat pesawat tempur Jerman di atas London, melaporkan bahwa mereka telah menghadapi objek terbang misterius di atas langit ibukota.

Salah satu pilot berusaha untuk menembak dengan revolver, sementara yang lain menggambarkannya seperti "gerbong kereta api dengan tirai yang turun".

UFO
Photo: © Alamy
"Orang-orang cenderung untuk melihat hal-hal di langit yang sedikit lebih maju daripada teknologi saat ini, tetapi masih dalam batas-batas kredibilitas dan suatu kemungkinan pada waktu itu", kata Watson, yang juga memberikan konstributor untuk Plymouth Herald.

"Ini disebut 'pelacakan budaya', apa yang kita lihat dikondisikan oleh media dan budaya".

Selama masa perang, laporan UFO yang muncul di langit Inggris cenderung dilaporkan ke pihak kepolisian, yang kemudian menyampaikan informasi itu kepada pemerintah Inggris.

"Perwira intelijen militer telah menyelidiki penampakan tersebut".

"Seringkali mereka berhasil ditemukan dan diidentifikasi, setelah adanya beberapa laporan melalui layanan darurat via telepon. Sedangkan beberapa laporan lainnya tidak dapat dijelaskan".

Dalam satu kasus yang belum terpecahkan, seorang perwira intelijen militer Inggris, telah dikirim untuk menyelidiki laporan objek dengan cahaya terang di atas langit, yang terlihat oleh masyarakat selama dua bulan di atas Kota Plymouth.

Di tempat yang berbeda, laporan penampakan UFO yang terlihat begitu sering di wilayah Lake District, telah mendorong mereka untuk melakukan operasi militer yang melibatkan tentara yang akan dikirim ke Skotlandia untuk mencari basis musuh yang tersembunyi.

Namun setelah mereka melakukan pencarian begitu lama, jejak atau bentuk fisik dari benda terbang aneh yang mereka cari tetap tidak dapat ditemukan, meskipun hadiah £ 100 telah ditawarkan kepada siapa saja yang bisa menjelaskan misteri tersebut.
Buka Komentar
Template By Muh Akram