-->

Naskah Cina Kuno Jelaskan Penculikan Alien

Avanoustic.net - Sebuah naskah Cina kuno berusia 500 tahun ditemukan pada tahun 2011 lalu dan berisi rincian peristiwa yang sangat tidak biasa, yaitu mengenai penculikan Alien.

Menurut naskah kuno yang dibuat pada tahun 1528 tersebut, dijelaskan bahwa, sebuah bintang yang aneh melintas langit dari timur ke barat. Bintang tersebut turun dan mendarat di dekat sebuah desa di pegunungan.

Penasaran dengan kejadian tersebut, seorang tukang batu mendekati objek aneh itu. Dia digambarkan sebagai objek berbentuk seperti roda gerinda dan memiliki ukuran sebesar rumah dengan warna cemerlang.

Dia kemudian dibawa ke dalam benda terbang aneh tersebut oleh dua makhluk yang tampak berbicara kepadanya dalam bahasa yang dia tidak bisa mengerti. Setelah masuk, dua makhluk menempatkannya di atas meja dan memeriksanya.

Alien
Tukang batu itu mengatakan ia tidak berdarah, ia juga tidak merasa sakit, lalu dia kemudian tiba-tiba tertidur. Namun saat dia terbangun kembali, ia melihat telah berada di sebuah negeri asing yang dingin dengan rona merah. Meskipun matahari, bulan dan bintang-bintang masih terlihat di langit, namun tidak ada bangunan.


Dan orang-orang di sana terlihat sangat aneh karena memiliki wajah bulat dan tiga mata. Mereka mengenakan pakaian aneh dan berbicara bahasa asing. Karena bingung, dia kemudian kehilangan kesadaran.

Ketika ia kembali ke akal sehatnya, tukang batu tersebut menemukan dirinya telah kembali lagi ke rumah aslinya di bumi. Dan yang sangat aneh adalah, ternyata ia telah meninggalkan rumahnya tersebut selama satu tahun. Penulis naskah kuno tersebut menulis bahwa, ketika ia mendengar kisah ini, ia pergi menemui tukang batu tersebut.

Alien
Image: Illustration
Saat mereka bertemu, tukang batu tersebut menunjukkan sebuah bukti berupa bekas luka merah di dadanya saat berada dalam masa penculikan Alien. Dia juga telah bersumpah bahwa, semua yang telah dialaminya itu adalah nyata, bahkan dia dalam kesadaran penuh dan mampu menceritakan secara detail kejadian aneh tersebut kepada sang penulis.

Jika naskah kuno ini adalah otentik, maka kita harus menyelidiki penggambaran kuno mengenai penculikan Alien, telepati dan waktu yang hilang tersebut. Hingga saat ini masih belum ada informasi yang lebih terperinci lagi yang bisa kita peroleh dari naskah kuno Cina yang telah ditemukan oleh para ahli tersebut.
Tags:
Buka Komentar
Template By Muh Akram