-->

Sepatu Boot Terekam Curiosity Di Mars

Avanoustic.net - Sebuah foto milik NASA yang diambil dari Planet Mars menunjukkan sepatu boot dan sarung tangan tergeletak di permukaan Planet tersebut. Bagaimana mereka bisa sampai di sana?

Foto yang diunggah melalui situs publik NASA/JPL pada tanggal 18 Februari 2015, jelas menunjukkan bahwa dua benda yang tidak hanya terlihat seperti batu Mars biasa, namun sangat berbeda dalam warna dan tekstur, tanah atau sedimen terdekat.

Foto aneh ini diambil oleh NASA Curiosity rover pada tanggal 17 Februari, yang awalnya menggambarkan area datar dan bagian tanah yang rusak di depan pesawat ruang angkasa dalam ultra-high definition. Foto asli sering diambil alih dalam pengawasan para ilmuwan setelah masyarakat melihatnya, tetapi dalam kasus ini tampaknya NASA merubah kebiasaannya tersebut.

Misteri
Photo: JPL/NASA
Tidak ada konfirmasi resmi dari badan antariksa mengenai apa yang telah terjadi dan terlihat. Pertanyaan-pertanyaan yang muncul terutama karena bukti ahli teori konspirasi NASA telah mencari dan menopang keyakinan bahwa seluruh misi telah dipublikasikan di Bumi.

Mungkinkah manusia telah meninggalkan benda-benda ini sendirian di Planet Merah karena sebuah kesalahan, dan bukan dilakukan secara tidak sengaja oleh beberapa makhluk asing? Apakah NASA Curiosity rover memiliki tangan dan kaki untuk lingkungan yang ekstrim seperti itu?

Ini sangat menarik untuk dilihat bagaimana benda-benda aneh seperti halnya sepatu boot dan sarung tangan yang terekam itu, dapat dijelaskan oleh para ilmuwan atau pihak yang berkepentingan dalam misi tersebut. Tetapi salah satu foto dari NASA sendiri, sudah cukup untuk meyakinkan setiap orang bahwa sesuatu yang aneh sedang terjadi di sini.
Buka Komentar
Template By Muh Akram