-->

UFO Besar Gegerkan Warga Cannock Chase

Avanoustic.net - Sebuah Benda terbang aneh terlihat bergerak secara perlahan dengan suara yang keras di langit malam di Cannock Case.

Penampakan objek misterius yang dipercaya sebagai UFO tersebut telah disaksikan oleh ratusan warga setempat, hingga memicu rasa kebingungan mereka yang kemudian dituangkan ke berbagai sosial media untuk bertanya apa yang sebenarnya terjadi. Banyak yang percaya bahwa pasti ada penjelasan yang sangat rasional untuk kemunculan benda terbang tak dikenal tersebut, demikian Birmingham Mail mewartakan.

Para warga di Kota Staffordshire percaya bahwa mereka melihat protoype militer rahasia, yang mungkin bisa berasal dari kapal induk AS yang saat ini ditempatkan di Portsmouth. Sedangkan British UFO Research Association belum memberikan konfirmasi terkait penampakan pesawat misterius yang telah membuat geger para warga.

UFO
Image: illustration
Daerah ini memang telah menjadi pusat informasi dari aktivitas UFO sejak awal tahun 1980-an, namun kejadian aneh yang terjadi pada pekan lalu itu, merupakan yang terbesar dalam sejarah laporan penampakan UFO di Canock Case. Hal ini tak lama setelah laporan insiden X-Files, 9 pada hari Selasa, situs Facebook yang dipenuhi dengan rincian peringatan UFO.

"Rumah saya bergemuruh, dan saya masih gemetar. Itu terlihat lambat dan sangat besar", tulis seorang warga melalui akun Facebooknya.

"Terlalu lambat untuk jet tempur. Ia terbang di atas rumah kami, kemudian membuat belokan ke arah kiri secara tajam", tulis yang lainnya.

Seorang wartawan dari Cannock, Hannah Hiles, yang telah bekerja untuk Sunday Mercury, juga mendengar suara menggelegar di kediamannya.

"Itu terdengar begitu keras dan berlangsung selama beberapa menit", kata Hiles.

"Objek itu jauh lebih lama daripada jet militer. Itu sangat aneh".

Penyelidik paranormal, Lee Brickley, juga menyaksikan fenomena yang sama. Ia kemudian mempublikasikannya ke dalam blog pribadinya dan menceritakan semua yang telah ia rasakan. Dia menggambarkan suara gemuruh menggelegar seperti suara ledakan keras.

"Sebelum apa pun bisa dilihat dengan mata telanjang, ada dengung mendalam dan sangat keras," kata Brickley.

"Setelah sekitar tiga menit, benda terbang aneh itu mulai terlihat. Tampaknya sangat besar dan luar biasa rendah di langit dengan tiga lampu merah yang terlihat".

"UFO itu berjalan sangat lambat dan banyak orang berpikir itu akan jatuh".

Lee menambahkan bahwa, dia telah memeriksa secara online melalui layanan pelacakan penerbangan dan telah menyimpulkan tidak menemukan adanya aktivitas pesawat terbang yang sedang beroperasi di malam itu.

"Saya juga menghubungi Birmingham Airport untuk mendapatkan kepastian, dan mereka mengkonfirmasi bahwa tidak ada aktivitas penerbangan yang mengalami masalah di bandara, yang menyebabkan mereka untuk terbang sangat rendah di daerah kami".
Buka Komentar
Template By Muh Akram