-->

UFO Formasi 'Bumerang' Tertangkap Kamera

Avanoustic.net - Seorang saksi mata asal Pennsylvania, Philadelphia, dilaporkan telah melihat dan memotret sekelompok benda terbang aneh dengan cahaya lampu misterius, yang bergerak dalam formasi bumerang. Kasus ini masuk dalam laporan resmi berbasis data di Mutual UFO Network (MUFON) dengan nomor 63.646.

Dalam rincian keterangan disebutkan bahwa, ketika benda terbang aneh itu pertama kali terlihat, saksi sedang mengemudi ke utara di sepanjang Frankford Avenue, timur laut Philadelphia, sekitar pukul 07:38 waktu setempat, pada tanggal 26 Februari 2015.

"Mereka telihat berputar-putar dan saya harus melihat dua kali karena ada kabel di kedua sisi jalan", saksi menyatakan.

"Awalnya saya pikir itu sebuah refleksi dari beberapa macam pantulan".

Ketika saksi menyadari bahwa objek bercahaya itu bukan sebuah refleksi, ia kemudian menepi untuk melihat lebih jelas.
UFO
Photo credit: MUFON
"Saya mengambil beberapa video dan foto sampai mereka menghilang ke langit di mana saya tidak bisa melihatnya lagi".

Sayangnya, hasil rekaman video yang telah dia ambil tersebut ternyata sangat buruk dan kurang jelas. Namun untungnya dia sempat memotret fenomena aneh tersebut, dan dua foto diantaranya telah menunjukkan pola "V" seperti bumerang dengan sangat jelas.
UFO
Photo credit: MUFON
Philadelphia adalah kota terbesar di negara bagian Pennsylvania dan kota kelima yang paling padat penduduknya di Amerika Serikat, dengan populasi 1.553.165 jiwa.

Berdasarkan laporan statistik per Februari 2015 dalam rilis resmi MUFON, disebutkan bahwa, Pennsylvania saat ini merupakan kota dengan siaga tingkat 5 perihal aktivitas UFO.

Dan pada bulan lalu, Pennsylvania menerima total sembilan laporan penampakan UFO. Termasuk laporan Penampakan UFO dengan formasi 'bumerang' ini yang diajukan pada tanggal 28 Februari 2015 lalu.
Buka Komentar
Template By Muh Akram