-->

UFO Gelap Melintas Pelan Di Atas Arizona

Avanoustic.net - Seorang pria telah berhasil merekam video dari apa yang tampaknya dipercaya sebagai sebuah UFO di atas Arizona, Amerika Serikat.

Sementara setiap laporan UFO selalu diisi oleh perdebatan panjang dikalangan masyarakat luas, namun kenyataannya bahwa, apa pun yang sedang mereka tangkap itu tentu saja tidak muncul untuk sebuah pesawat biasa, atau setidaknya sebuah pesawat dengan sayap.

Hal lain yang bisa kita angkat adalah, fakta bahwa rekaman video tersebut menunjukkan benda terbang aneh itu tidak direkam oleh orang dewasa, akan tetapi objek itu ditangkap oleh putrinya. Tentu saja proses pengambilan gambar tidak akan sesempurna jika itu dilakukan oleh seorang juru kamera profesional.

UFO
Photo: YouTube/jmhz71
Anda dapat menyaksikan dalam klip tersebut bagaimana sebuah UFO berwarna hitam tengah melintas dengan kecepatan yang pelan. Bahkan ia mampu melayang dengan sangat seimbang dan tidak terlihat seperti sebuah drone atau sejenisnya, yang memiliki gunjangan saat terbang di udara.

Objek terbang tak dikenal tersebut tampak berbentuk seperti piring terbang, yang mana itu merupakan model dari UFO klasik. Namun, sepintas ia terlihat seperti memiliki strutur badan yang jauh lebih canggih dengan tembakan lampu pijarnya yang sesekali terlihat.

Sangat sedikit rincian yang diketahui tentang insiden itu, namun akun yang mengunggah video penampakan UFO tersebut mengklaim itu terjadi di sebuah kawasan pinggiran kota di daerah Arizona.
Dalam keterangnnya, rekaman tersebut memang diakui cukup goyah sehingga sedikit sulit untuk mendapatkan gambar yang lebih jelas lagi dari UFO itu. Namun, untungnya objek terbang itu berwarna gelap sehingga dapat terlihat selama beberapa detik sebelum akhirnya mulai menjauh dan menghilang.

Klip video penampakan UFO gelap itu di unggah pada tanggal 26 Februari 2015, melalui sosial media YouTube oleh akun jmhz71. Dan sejak pertama kali dipublikasi, rekaman tersebut telah mendapat berbagai tanggapan baik yang pro dan kontra. Namun kritik utama yang dilontarkan berfokus pada kegoyangan rekaman.
Buka Komentar
Template By Muh Akram