-->

UFO Ikuti Pesawat Penumpang Di Liverpool

Avanoustic.net - Seorang penumpang dari sebuah maskapai pesawat komersil dilaporkan telah berhasil merekam video UFO melalui jendela pesawat yang ditumpanginya. Dalam klaim nya, penampakan UFO tersebut terlihat di atas langit Liverpool, Inggris.

Dalam rekaman klip video berdurasi sekitar 2 menit tersebut, menunjukkan benda terbang aneh muncul dari balik awan yang cerah. Ia kemudian tampak sedang mengikuti pesawat dari arah samping dengan kecepatan yang hampir setara.

Sepintas gerakan awal UFO yang muncul dari kejauhan hampir mirip dengan pesawat biasa atau mungkin burung. Namun saat objek tak dikenal itu diperbesar, segera semua itu berubah menjadi hal yang aneh.

UFO
Photo: YouTube/ChannelDeleted
Kita bisa melihat bagaimana kecepatan luar biasa dari UFO tersebut saat mulai menjauh. Ini sangat berbeda dibandingkan dengan pesawat komersil atau jenis pesawat lainnya.

Dalam beberapa forum tentang UFO dan Alien, klip video ini menjadi perdebatan yang sangat hangat bulan ini. Sebagian besar UFOlogi dan para penggemar ruang angkasa percaya jika pesawat tak dikenal itu adalah UFO. Menurut mereka, bukti yang terlihat dari pembesaran klip telah menunjukkan bahwa, bentuk dari objek tersebut sangat unik dan tidak mirip dengan sebuah pesawat buatan manusia.

Bahkan jika disamakan dengan sebuah drone sekalipun, maka kecepatan saat UFO itu kabur jelas tidak sebanding. Meskipun begitu, beberapa orang tetap menduga bahwa objek yang ada di dalam rekaman video itu hanyalah seekor burung. Namun, adakah burung besar yang memiliki kecepatan terbang sekitar 400 mph seperti pesawat komersial pada umumnya?
Rekaman video tersebut diunggah melalui YouTube pada tanggal 6 Maret 2015 oleh akun ChannelDeleted. Tidak diketahui siapa identitas yang merekam video penampakan UFO di langit Liverpool itu, meskipun fakta bahwa video itu dirilis pada tahun 2012.
Buka Komentar
Template By Muh Akram