UFO Tertangkap Drone Di Silicon Valley

Avanoustic.net - Sesuatu yang aneh dilaporkan telah terjadi di Silicon Valley baru-baru ini. Menurut laporan yang diwartakan oleh Huffington Post dan News.com pada tanggal 9 Maret 2015, menyebutkan bahwa, seorang pilot drone telah menangkap beberapa cuplikan dari objek yang bergerak cepat di langit.

Rekaman itu hanya berdurasi empat detik dan diunggah di YouTube oleh akun 1darmino. Diunggah pada 7 Maret, sejauh ini rekaman aneh tersebut telah memiliki lebih dari 193,000 penayangan. Ia juga memiliki lebih dari 130 komentar.

Drone yang menangkap benda terbang aneh itu adalah tipe DJI Inspire 1. Dalam Rekaman tersebut, telah menunjukkan sebuah objek terbang berwarna putih yang bergerak cepat. Objek itu diperkirakan berada sekitar 80 meter di atas Silicon Valley, California.

UFO
Photo: YouTube/1darmino
"Saya tidak tahu apa ini, mungkin serangga, burung, refleksi atau pesawat ruang angkasa alien! Satu-satunya hal yang saya tahu pasti adalah bahwa saya tidak melakukan apa pun yang akan menyebabkan ini terjadi", tulis 1darmino atau Darmino, melalui forum untuk produsen pesawat tak berawak DJI.

"Anda bisa menganalisis lebih baik jika Anda mendownload video ini dan melihat frame demi frame. Mungkin itu akan memunculkan ide lain tentang apa yang mungkin terlihat".

Meskipun begitu, Sebagian orang sangat meragukan jika itu adalah pesawat ruang angkasa asing atau UFO. Mereka beranggapan bahwa itu bisa saja merupakan burung atau bahkan serangga. Beberapa orang bahkan beranggapan ini hanyalah tipuan.

Namun yang membuat hal ini kemudian menjadi menarik adalah, bahwa seorang pengguna YouTube lainnya bernama gwhiz2k telah memposting ulang rekaman tersebut. Dia mengunggah sehari setelah video asli tayang. Dia tidak mengklaim tapi hanya ingin membantu untuk melihat lebih jelas objek aneh tersebut melalui teknik pembesaran dan kecepatan.
Pada klip video editing tersebut ditunjukkan bahwa objek tersebut bukanlah serangga atau burung. Dalam teknik pemisahan frame, setengah kecepatan dan pembesaran, objek misterius yang terbang di atas Silicon Valley tersebut tampak seperti sebuah UFO atau piring terbang. Sayangnya klip video tersebut kini telah berubah menjadi privasi, sehingga sulit untuk melihat kembali tayangan dari hasil teknik itu.

Namun sekali lagi, penampakan dari objek aneh itu masih dianggap tidak begitu jelas oleh beberapa penggemar UFO. Mereka bahkan semakin penasaran dan banyak orang yang dikabarkan telah mencoba untuk mencari tahu kondisi sebenarnya di Silicon Valley.
Buka Komentar
Template By Muh Akram