UFO Tertangkap Siaran Berita Pagi

Avanoustic.net - Sebuah siaran berita pagi dari KOCO 5 News di Oklahoma City, mengklaim telah berhasil menangkap sebuah aktivitas aneh dari objek terbang tak dikenal, yang terlihat melesat dengan cepat di hadapan mereka.

Objek terbang yang dipercaya sebagai UFO terlihat melintas di atas kota dengan jarak ketinggian yang rendah. Melihat ada sesuatu yang aneh dari monitor, pihak KOCO 5 segera memposting hasil rekaman video tersebut ke YouTube. Mereka kemudian meminta kepada pemirsa untuk memberikan pendapat mereka tentang fenomena aneh itu.

Dalam keterangannya, pihak stasiun berita tersebut menjelaskan bahwa kejadian itu tertangkap di atas Grand Casino di Shawnee, Oklahoma bagian timur, pada tanggal 12 Maret 2015, pukul 06:00 waktu setempat. Mereka menambahkan, siaran langsung itu awalnya hanya berfokus pada pantauan lalu lintas pagi hari. Akan tetapi, mereka justru mendapatkan suguhan pemandangan menarik yang dilakukan oleh sebuah UFO.

UFO
Photo: YouTube/KOCO 5 News
Dalam pengamatan citra komposit penerbangan pendek UFO tersebut, hal itu terlihat seperti sebuah cahaya terang yang muncul dari arah kiri menuju kanan dari monitor. Sedangkan saat benda terbang aneh itu bergerak menjauh, itu jelas tampak terbang rendah di langit.

"Kami telah menangkap benda terbang aneh pada acara KOCO 5 News in the Morning pukul 06:00. Dapatkah Anda menebak objek yang terlihat di langit itu?", tulis KOCO 5.

Laporan dari sebuah benda terbang aneh cenderung untuk menyulap imajinasi masyarakat tentang sebuah gambaran dari kunjungan makhluk luar angkasa ke Bumi. Tentu saja, dalam hampir setiap kasus, beberapa fenomena tersebut akhirnya dapat dijelaskan. Namun, sebagian penampakan lainnya tetap masih menjadi misteri.
Sementara teori-teori untuk menjelaskan UFO mengalir dari seluruh wilayah Oklahoma City, salah satunya reporter KOCO 5, Wendell Edwards, mengatakan bahwa, stasiun berita telah mencari beberapa jejak objek aneh itu di tanah dekat Shawnee. Namun sayangnya mereka tidak menemukan sedikit pun jejak dari objek asing tersebut.

"Kami tidak menemukan apa-apa", ungkap Edwards, melaporkan melalui pengamatan udara.

"Tapi saya memang menelepon Oklahoma City Astronomy Club, dan mereka mengatakan kepada saya itu adalah meteorit, meskipun itu bergerak cukup cepat dan datang sangat rendah".
Buka Komentar
Template By Muh Akram