-->

Legenda UFO Mengelilingi Danau Terdalam Di Dunia

Avanoustic.net - Danau Baikal di Siberia telah menjadi rumah bagi serentetan penampakan misterius dan cerita yang aneh dalam beberapa tahun terakhir.

Dengan kedalaman 5.387 kaki, danau ini telah menjadi danau yang paling dalam dan berisi 20% dari semua air tawar di seluruh dunia. Meskipun begitu, banyak orang-orang yang berkunjung ke sana telah melihat hal-hal yang sulit untuk disangkal bahwa sesuatu yang aneh telah terjadi.

Salah satu kisah yang sangat menarik yang diceritakan oleh Valery Rudentsov bersama dengan dua belas orang lainnya, yang mengklaim telah menyaksikan sesuatu yang luar biasa pada bulan April 1987 di Kurma, Irkutsk.

UFO
Pictures: NTV
"Pada sekitar pukul 00:20, salah satu dari orang-orang kita keluar ke halaman, beberapa detik setelah berjalan, dia memanggil kita semua", kata Rudentsov.

"Dia berdiri di tengah halaman dan menunjuk jarinya ke langit".

"Diagonal dari posisinya, 150 meter di atas kita tergantung sebuah piring terbang besar, dari pusat piring berpendar sinar ungu dan di tepi piring berpedar kuning".

Menurut Rudentsov, benda terbang aneh tersebut tidak membuat suara sama sekali sepanjang penampakan itu. Ia juga menjelaskan bagaimana UFO dengan ukuran sekitar 70 meter sering muncul di tempat mereka, di wilayah Danau Baikal.

"Saat itu adalah bulan purnama dan visibilitas begitu jelas bahwa tidak ada satu dari kita bisa meragukan realitas apa yang kita lihat".

UFO
Pictures: Baikal Press, NTV
"Dan kemudian UFO meluncur pergi dengan mulus, melayang di sepanjang pantai teluk dan selanjutnya masuk ke bukit Olkhon".

Kasus penampakan UFO lainnya yang terkenal, yang dibahas secara luas di stasiun TV lokal pada saat itu, terjadi di distrik Kyakhtinsky pada tahun 1990, ketika penduduk setempat melaporkan lampu kuning yang aneh dan penampilan objek berbentuk cakram di langit, serta beberapa sosok berbaju setelan terlihat tidak jauh dari tempat mereka.

Namun tak ada yang tahu siapa mereka atau apa yang mereka lakukan, tapi setelah menyadari bahwa mereka sedang diawasi, dengan cepat mereka mundur dan lepas landas, serta tidak pernah terlihat lagi.
Tags:
Buka Komentar
Template By Muh Akram