-->

Mantan Pilot Obama Klaim Saksikan UFO

Avanoustic.net - Salah satu mantan pilot Presiden Barack Obama tidak hanya mengatakan ia percaya pada UFO, namun ia menceritakan dengan sangat rinci saat ia melihat salah satu benda terbang aneh tersebut, ketika melintas di atas langit Iowa dalam jadwal penerbangannya.

Andrew Danziger, seorang veteran maskapai yang telah bekerja selama 28 tahun, merupakan salah satu pilot Obama selama masa kampanye presiden tahun 2008 lalu. Ia mengklaim telah mengalami sesuatu yang tidak dapat dijelaskan selama penerbangan dari Kansas City pada tahun 1989.

Danziger dan kaptennya Bruce, telah pergi dalam jadwal penerbangannya ke Waterloo, Iowa, ketika kemudian mereka menyadari ada sebuah objek terbang misterius yang berbentuk cakram, terlihat dari pandangan mereka dan tidak jauh dari pesawat yang mereka kemudikan, demikian NY Daily News mewartakan.

UFO
Photo: Rastan/Getty Images/iStockphoto
Ia menjelaskan bahwa, UFO tersebut seperti berjalan bersama mereka dari kejauhan selama lebih dari 30 menit. Meskipun pihak Air Traffic Control (ATC) telah mereka hubungi untuk mendapatkan konfirmasi, namun piring terbang misterius itu tetap muncul dan melayang di antara kabut.

Dan saat mereka mendekati 40 mil dari tujuan, UFO dengan bentuk cakram tersebut tiba-tiba pergi menjauh dengan mengeluarkan cahaya berbentuk bola merah di bagian sisinya.

"Objek itu besar dan cerah dan hanya melayang di atas awan", ungkap Danziger.

"Cahaya merah itu tidak cukup kuat untuk menerangi kami. Kami hanya bisa duduk dalam keheningan dan tertegun melihat itu".

Setelah 30 detik kemudian, benda terbang aneh itu kemudian menghilang di balik awan dan berganti dengan lampu berkedip yang aneh lainnya. Menurut mereka, cahaya tersebut tidak seperti lampu apa pun yang pernah mereka lihat sebelumnya.

Pasangan ini telah menghubungi beberapa kali pihak menara ATC tentang apa yang mereka saksikan, namun mereka hanya diberitahu bahwa tidak ada yang terdeteksi di radar.

Kedua pria ini akhirnya memutuskan untuk menyimpan rahasia fenomena penampakan UFO yang mereka saksikan di atas langit Iowa tersebut, untuk melindungi karir mereka selama lebih dari 25 tahun.
Tags:
Buka Komentar
Template By Muh Akram