-->

Menteri Pertahanan Jepang Komentari UFO

Avanoustic.net - Gen Nakatani menanggapi pertanyaan tentang fenomena UFO dan makhluk asing dalam pertemuan di parlemen Jepang pada pekan lalu.

Menteri Pertahanan Jepang tersebut menyatakan bahwa, wilayah udara Jepang tidak pernah dilanggar oleh pengunjung dari luar angkasa, tetapi dia bersikeras bahwa pesawat-pesawat tempur negara itu akan siap untuk berperang pada saat itu juga untuk mencegat setiap calon penjajah.

Komentar Nakatani diberikan untuk menanggapi pertanyaan anggota parlemen, Antonio Inoki, yang bertanya apakah pesawat militer pernah dikirim untuk mencegat UFO dan apakah Jepang melakukan studi mengenai fenomena tersebut.

"Ketika pertahanan angkatan udara mendeteksi indikasi sebuah objek tak dikenal atau UFO yang melanggar wilayah udara negara kita", kata Nakatini selama pertemuan di Komite Anggaran Majelis Tinggi.

Extraterrestrial, UFO
Image : Japan Times/AFP-JIJI
"Pesawat tempur akan dikirim jika diperlukan dan membuat pengamatan visual jika itu terjadi".

"Mereka terkadang menemukan burung atau benda terbang selain pesawat, tapi saya tidak tahu kasus benda terbang aneh yang diyakini telah datang ke Bumi".

Komentarnya mengikuti pernyataan sebelumnya oleh pemerintah Jepang pada tahun 2007, yang menunjukkan bahwa, Jepang tidak pernah mengambil bukti UFO berasal dari luar planet kita. Meskipun demikian, beberapa pejabat tinggi Jepang percaya bahwa kehidupan alien itu ada.

Kepala Sekretaris Kabinet Jepang, Nobutaka Machimura, menyatakan bahwa, ia benar-benar percaya akan adanya eksistensi extraterrestrial yang telah mengamati Planet Bumi kita.

Sementara mantan menteri pertahanan Jepang, Shigeru Ishiba, mengemukakan pandangannya bahwa, tidak ada alasan untuk menyangkal bahwa beberapa UFO berada di bawah kendali asing. Meskipun ia belum melihatnya secara langsung, namun Ishiba memiliki pandangan yang sama seperti apa yang dikatakan Machimura terkait fenomena UFO dan Alien.
Tags:
Buka Komentar
Template By Muh Akram