UFO New York Membuat Polisi Kebanjiran Laporan

Avanoustic.net - Layanan darurat 911 New York City seolah dibuat bingung karena mendapatkan banyak laporan dari masyarakat yang mengaku telah melihat UFO pada Sabtu malam.

Kota yang memiliki julukan The Big Apple itu telah dibanjiri oleh beberapa penampakan UFO selama akhir pekan kemarin, termasuk benda terbang aneh bercahaya berbentuk seperti bola, yang terlihat di atas langit kota baru-baru ini.

Seperti yang dilaporkan New York Post, beberapa penduduk setempat yang merasakan sangat was-was dengan apa yang telah mereka saksikan, langsung melaporkannya kepada pihak kepolisian.Salah satu saksi mata melaporkan telah melihat UFO melintas dengan cepat di atas East 149th Street dan Bruckner Expressway.

UFO
Photo : Andres Morales
Saksi lainnya,Juan Marrero, 57, mengaku telah melihat fireball atau bola api dan dua garis-garis terang yang bergerak melintasi langit dengan kecepatan tinggi. Marrero menyatakan bahwa, apa yang dilihatnya tersebut, terlalu cepat untuk sebuah pesawat terbang buatan manusia.

Awalnya para UFOlogy beranggapan bahwa penampakan UFO tampaknya hanya berlangsung di sekitar La Guardia Airport, namun sebuah lonjakan laporan dari para warga di beberapa daerah lainnya yang datang dalam waktu satu malam atau bersamaan, membuat fenomena penampakan UFO kali ini menjadi hal yang cukup luar biasa.

"Saya pasti berpikir kita sedang berhadapan dengan anomali yang sangat aneh dan bukan salah satu dari bagian manusia", kata Ryan Sprague, seorang jurnalis yang mengkhususkan diri dalam fenomena UFO.

"Manuver dari benda-benda terbang aneh tersebut tampaknya telah membuat ketidakcocokan dengan teknologi yang kita miliki saat ini, dan itu berarti bahwa kita harus sadar".

"Mereka tidak banyak bergerak, tapi mereka mampu melesat dengan kecepatan yang sangat luar biasa".

"Saya hanya tidak bisa berpikir bahwa apakah manusia mampu bertahan hidup dalam kondisi seperti itu".
Tags:
Buka Komentar
Template By Muh Akram