-->

Apakah Ini Lidah Terpanjang Di Dunia?

Avanoustic.net - Adrianne Lewis, 18, memiliki lidah yang begitu panjang hingga ia dapat menyentuh bola matanya sendiri.

Gadis remaja asal Michigan tersebut berharap bahwa bukti awal dari rekaman video pribadi untuk lidah dan alat pengukur yang telah ia publikasikan tersebut, dapat menjadi bukti permulaan untuk menuju catatan rekor baru dunia, mengalahkan pemegang rekor lidah terpanjang di dunia yang saat ini dipegang oleh Nick Stoeberl, dengan panjang lidah 3,97 inci, demikian seperti yang dilansir Softpedia.com.

Dalam sebuah rekaman video yang ia publikasikan tersebut, terlihat bahwa panjang dari lidah Adrianne adalah 4 inci. Dan jika saat pengukuran resmi yang dilakukan oleh tim Guinness World Records nantinya sama dengan seperti apa yang telah ia tunjukkan, maka rekor baru berpeluang besar ia dapatkan.
Rekor Dunia
Photo: YouTube/Adrianne Lewis
Adrianne, yang memiliki saluran sendiri di YouTube, kini semakin terkenal karena melakukan beberapa prestasi mengesankan yang berhubungan dengan lidahnya seperti halnya menyentuh hidungnya sendiri, menyentuh siku tangan yang diletakkan di bawah dagu, dan bahkan mampu menyentuh bola matanya sendiri.

"Di sekolah dasar, saya telah dibuat menyenangkan dari banyak hal oleh lidah saya", kata Adrianne.

"Saya hanya akan mengibaskan lidah saya di wajah para pengganggu hingga membuat mereka panik dan ketakutan".

Sebagai catatan yang lainnya bahwa, lidah terlebar di dunia saat ini dipegang oleh Byron Schlenker, 47, dengan ukuran 2,89 inci lebarnya. Dan dengan masuk dalam acara yang disiarkan oleh Barcroft TV, maka peluang itu kini semakin besar untuk mendekati kenyataan.

"Kebanyakan orang hanya terkejut karena saya bisa bicara normal", jelasnya dalam wawancara pers.
Buka Komentar
Template By Muh Akram