-->

Orb Besar Tertangkap Di Museum Ruang Angkasa

Avanoustic.net - Para staf yang berjaga di US Space Walk of Fame Museum dibuat kebingungan tanpa ada penjelasan sampai hari ini, setelah objek terbang berbentuk bola yang bercahaya terang tertangkap kamera CCTV mereka.

Tidak seperti aktivitas penampakan orb pada umumnya yang biasanya terlihat di langit-langit gedung terlantar atau sebuah kompleks pemakaman, spirit orb yang terekam dalam ruangan museum ini justru muncul diantara artefak luar angkasa yang kondisi ruangan nya selalu bersih dan steril. Yang lebih membuat para penjaga museum merasa heran adalah, orb berdimensi besar ini terlihat melayang naik turun dan tercatat melakukan putaran sebanyak dua kali dalam hitungan detik.

Ruangan di US Space Walk of Fame Museum, Florida, berisi benda-benda temuan dari program luar angkasa NASA yang bernama Gemini dan Mercury. Menurut keterangan dari pihak museum, rekaman penampakan mengerikan dari orb yang dipercaya banyak orang sebagai refleksi dari roh orang yang telah meninggal ini, terjadi pada awal bulan ini.

Misteri
Photo credit: US Space Walk of Fame Museum
Charlie Mars, presiden dari US Space Walk of Fame Museum, menjelaskan bahwa, ia masih belum mengetahui secara pasti objek yang tertangkap kamera keamanan mereka itu.

"Kami tidak bisa menjelaskan objek apa itu sebenarnya, dan kami juga telah memeriksa bahwa tidak ada orang yang memasukkannya ke dalam ruangan itu karena sistem kita sangat kuat", ungkap Charlie kepada kantor berita WKMG.

"Ada banyak item di sini yang dibawa oleh orang-orang yang tidak lagi bersama kami".

"Mungkin mereka bisa saja datang kembali ke sini untuk memeriksa itu".

Beberapa teori pun bermunculan terkait dengan adanya aktivitas penampakan orb di museum ruang angkasa tersebut. Salah satunya ada yang menyebutkan bahwa, bola terang itu bisa saja sebuah debu raksasa yang mengambang. Tapi para staf museum mengatakan bahwa, saat itu semua AC telah dimatikan dan kondisi ruangan tersebut selalu bersih.

"Kami senang memiliki sesuatu yang datang dan tidak dapat dijelaskan, itu memberi kami kesempatan untuk melakukan pertukaran info dengan satu sama lain dan berbicara tentang apa yang mungkin akan terjadi", jelas Charlie.
Buka Komentar
Template By Muh Akram