-->

Seorang Fotografer Tangkap UFO Di Atas Roma

Avanoustic.net - Seorang fotografer profesional sedang merekam sebuah pesawat jet yang melintas di rumahnya di pinggiran Kota Roma, Italia, ketika ia kemudian menangkap sesuatu yang aneh muncul pada videonya.

Fotografer yang identitasnya dirahasiakan tersebut, mengaku awalnya tidak melihat ada objek asing karena ia hanya fokus mengambil gambar pesawat jet. Namun, setelah ia mereview rekaman tersebut, sebuah benda terbang aneh telah terlihat selama beberapa detik dalam rekaman tersebut.

Merasa bingung dan penasaran, ia kemudian melaporkannya ke sebuah organisasi peneliti UFO lokal. Penampakan UFO ini lalu dibahas dalam sebuah program acara berita Italia dan diselidiki oleh Centro Ufologico Mediterrano (C.UFO.M).
UFO
Images credit: C.UFO.M
Menurut C.UFO.M, saksi merupakan fotografer profesional yang mengkhususkan diri dalam mengambil foto dari aktor, penyanyi, dan orang-orang penting lainnya. Pada tanggal 12 April 2015, bertempat di rumahnya di pinggiran Roma, sang fotografer sedang syuting sebuah pesawat menggunakan kamera Panasonic Lumix dengan lensa 60x zoom. Setelah meninjau ulang video, fotografer tersebut melihat objek terbang misterius muncul di layar untuk waktu yang singkat.
UFO
Images credit: C.UFO.M
C.UFO.M kemudian memeriksa video tersebut untuk membantu menentukan benda apakah itu. Dalam analisis mereka, penyidik UFO, Angelo Maggioni, menetapkan bahwa objek terbang itu bukanlah burung. Dia mengatakan, itu terlalu tinggi untuk seekor burung, dan bahwa UFO tidak terlihat seperti burung lain yang telah ditangkap seperti pada gambar.

Maggioni juga mengesampingkan balon. Sekali lagi, ia beranggapan benda itu terlalu tinggi, dan ia mencatat bahwa objek aneh itu tampaknya memiliki lampu yang bergerak di atasnya. Dia mencatat bahwa mungkin ada beberapa refleksi, namun matahari berada di sebelah kiri dan tidak semua refleksi tampak ke kiri.

Pada akhirnya, Maggioni tidak memiliki penjelasan lebih. Dia merasa itu adalah luminescent object, dan dia tetap yakin jika itu adalah UFO. Ia telah menghitung ketinggian objek sedetail mungkin dengan menyimpulkan bahwa penampakan UFO itu terlihat sangat terfokus.

Dia memperkirakan bahwa UFO tersebut terbang diantara ketinggian 13.000 meter atau lebih dari 40.000 kaki. Itu berarti akan menjadi sebuah ketinggian yang hampir sama dengan pesawat tersebut.
Buka Komentar
Template By Muh Akram